-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peningkatan Rekonstruksi Jagoi Takek Siding Berjalan Lancar

Pembangunan Penanganan Long Se

Bengkayang, lintasone.com -Proyek Pembangunan Penanganan Long segment (Pemeliharaan Rutin, Pemeliharaan Berkala, Peningkatan/Rekonstruksi) Jagoi Takek-Siding

Sumber Dana Alokasi Khusus  APBD kabupaten Bengkayang Ta,2023.Nilai Kontak Rp: 10.342.542.000,00. (Sepuluh miliar tiga ratus empat puluh dua juta lima ratus empat puluh dua ribu rupiah).

Waktu pelaksanaan 120 Hari kalender, yang dilaksanakan penyedia Jasa : CV HAFIDZ HANIEF PERKASA. Konsultan Pengawas: CV SARANA UTAMA KONSULTAN, Rabu 4 Oktober 2023.

"Warga Dusun merendeng mengucapkan terimakasih atas Partisipasi Pemerintah Kabupaten Bengkayang, yang telah memperhatikan dan membangun Akses jalan Dusun merendeng kecamatan Siding, walaupun bertahap tetapi ada perhatian dari Pemda Bengkayang SDM unggul Bengkayang Matap, "tuturnya.

Ismail Selaku Pengawas lapangan Menyampaikan kepada Awak media pada saat ditemui dilokasi, Bahwa pekerjaan jalan ini dari Simpang Dusun merendeng yang sudah di kerjakan berapa tahun lalu Sepanjang 2,119 kilometer dan total nya 4,875 meter yang di lanjutkan tersisa sepanjang 2.756 kilometer dalam tahap pelaksanaan tahun 2023, "ucapnya.

Pengawas lapangan menambahkan' Sampai saat sekarang pelaksanaan pengusuran dan penimbunan LPB sudah berjalan kurang lebih 20 hari hampir rampung di Dusun merendeng, Desa Siding, kecamatan Siding, kabupaten Bengkayang.dan semoga pekerjaan ini bisa berjalan lancar sesuai rencana dan masa waktu yang sudah di tentukan, "tutup Ismail.

Reporter: Jemi Indrawan.

0 Response to "Peningkatan Rekonstruksi Jagoi Takek Siding Berjalan Lancar"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel