-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Petugas PTSL Lumajang Serahkan 200 Sertifikat Tanah kepada Warga

Lumajang, www.lintasone.com - Hari ini, sebanyak 200 Kepala Keluarga (KK) di Desa Jambekumbu Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, menerima sertifikat tanah dalam sebuah upacara resmi. Penyerahan sertifikat ini dilakukan oleh Petugas PTSL Lumajang, dengan hadirnya Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) Lumajang, Rocky Soenoko SH M, dan Kepala Desa Jambe Kumbu, Subairi, Rabu (04/10/2023)

Giat penyerahan sertifikat tanah ini berlangsung di aula kantor desa, dihadiri oleh warga setempat dan pejabat terkait. Sertifikat tanah ini merupakan bagian dari program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang dicanangkan oleh pemerintah untuk meningkatkan kepastian hukum dan penguatan ekonomi masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Rocky Soenoko SH, M.si Kepala BPN Lumajang, menyatakan pentingnya kepemilikan sertifikat tanah sebagai landasan hukum yang kuat bagi warga desa. Ia juga mengapresiasi kerja keras Petugas PTSL Lumajang dalam melaksanakan program ini.

Kepala Desa Jambe Kumbu, Subairi, menyampaikan rasa syukurnya atas penyerahan sertifikat tanah ini. Ia berharap, kepemilikan sertifikat tanah ini akan membantu meningkatkan kesejahteraan dan memajukan Desa Jambekumbu.

Penerimaan sertifikat tanah ini menjadi langkah besar dalam memberikan kepastian hukum kepada masyarakat Desa Jambekumbu, sehingga diharapkan dapat mendorong investasi dan pembangunan di wilayah tersebut.

Reporter : Atman.

0 Response to "Petugas PTSL Lumajang Serahkan 200 Sertifikat Tanah kepada Warga"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel