-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

PHL Polres Lumajang Dapat BPJS Ketenagakerjaan Gratis

Lumajang ,  www.lintasone.com - Sebanyak 154 Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polres Lumajang dan Polsek jajaran kini resmi mendapat jaminan sosial BJS Ketenagakerjaan. Kapolres Lumajang AKBP Dr. Boy Jeckson S., S.H., S.I.K., M.H., menyebut pemberian BPJS Ketenagakerjaan itu merupakan bentuk tanggung jawab Polres Lumajang dalam memberikan perlindungan kerja terhadap seluruh bagian dari keluarga besar Polres Lumajang yang turut berperan dalam pemeliharaan kamtibmas di Kota Pisang. 

"Kamtibmas Kab. Lumajang sejauh ini sudah kondusif dan hal tersebut tak lepas dari kerja tim yang baik dari seluruh jajaran Polres Lumajang, termasuk di antaranya berkat kontribusi seluruh Pegawai Harian Lepas di Polres Lumajang dan Polsek jajaran. Mereka adalah bagian dari keluarga besar Polres Lumajang yang setiap hari juga mesti berhadapan dengan risiko tinggi mengingat tugas yang dilaksanakan juga cukup berat," ucap AKBP Boy. 

"BPJS Ketenagakerjaan ini bukan sekadar apresiasi kepada rekan-rekan PHL yang jumlahnya ternyata cukup banyak, tetapi juga bentuk responsibilitas atau tanggung jawab Polres Lumajang memberikan perlindungan kerja kepada para PHL. Semoga BPJS Ketenagakerjaan ini menjadi pemicu semangat bagi para PHL untuk terus berkontribusi positif bagi Polres Lumajang," ucapnya.

AKBP Boy memastikan para PHL tidak perlu khawatir dengan  iuran bulanan BPJS Ketenagakerjaan. Seluruh biaya akan dibayarkan oleh Polres Lumajang alias gratis bagi para PHL.

Mustakim, salah satu PHL Polres Lumajang, mengaku bahagia dengan perlindungan BPJS Ketenagakerjaan gratis yang didapatnya. 

"Saya sudah menjadi PHL di Polres Lumajang sejak tahun 2003 dan baru kali ini kami mendapat jaminan perlindungan dari BPJS Ketenagakerjaan secara cuma-cuma. Terima kasih kepada Bapak Kapolres atas apresiasi yang diberikan kepada kami ini. Tadi di grup WhatsApp para PHL langsung ramai karena baru kali ini kami merasa dihargai seperti ini," ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "PHL Polres Lumajang Dapat BPJS Ketenagakerjaan Gratis"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel