-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Juga Resmikan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat

Pasuruan, lintasone.com - Jum'at Curhat merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Polres Pasuruan dalam rangka menemukan solusi dari setiap permasalahan yang ada di tengah Masyarakat, sehingga kehadiran Polri sangat dirasakan oleh Masyarakat.

Kali ini Jum'at Curhat digelar di wilayah Kecamatan Purwosari sekaligus peresmian Bantuan Air Bersih Polri untuk Masyarakat, bertempat di Gedung Paud "Tunas Bangsa Pratama", Dusun Baos Lor, Desa Pager, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan. (17/11/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan dihadiri oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Purwosari, Danramil Purwosari, Ketua Bhayangkari Ranting Purwosari beserta Anggota, Tokoh Agama dan Masyarakat Desa Pager.

Kapolres Pasuruan mengawali kegiatan dengan mengecek lokasi pipanisasi dari tandon sumur bor menuju Gedung Paud "Tunas Bangsa Pratama", kemudian dilanjutkan dengan peresmian Bantuan Air Bersih Polri Untuk Warga oleh Kapolres Pasuruan dengan ceremonial pembukaan kran air pertama.

Berikutnya dilanjutkan dengan pemberian Bansos berupa paket sembako kepada warga sekitar yang kurang mampu dan kemudian dilakukan prosesi potong tumpeng sebagai bentuk selamatan peresmian nama Paud "Tunas Bangsa Pratama" oleh Kapolres Pasuruan.

Dalam sambutannya, Kapolres Pasuruan memberikan salam hormat kepada seluruh undangan yang hadir, "Semoga dengan pemanfaatan Sumber Daya Alam (SDA) di Desa Pager ini bisa menjadi contoh untuk Desa-Desa yang lainnya, saya berharap tempat yang indah ini dimanfaatkan sebagai sarana belajar yang membangun karakter yang baik, intelektual, dan spiritual," ucap AKBP Bayu.

"Kami dari pihak Kepolisian memohon doa kepada seluruh elemen Masyarakat untuk keselamatan dan keamanan kita semua, apalagi kita akan menghadapi Pemilu 2024, mari kita jaga Persatuan dan Kesatuan meskipun berbeda pilihan nantinya, jangan sampai timbul gesekan atau kegaduhan disaat Pemilu 2024 yang bisa mengancam Sitkamtibmas di wilayah kita di Kabupaten Pasuruan ini," tutur Kapolres.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan bantuan program Pavingisasi halaman Paud "Tunas Bangsa Pratama" yang diserahkan langsung oleh Kapolres Pasuruan.(red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Juga Resmikan Bantuan Air Bersih Untuk Masyarakat"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel