-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pj Walikota Langsa Buka Seminar Lembaga DID

Kota Langsa, lintasone.com  - Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) IAIN Langsa menggelar seminar literasi digital dengan tema “Masyarakat Cakap Bermedia Digital” di Aula  Cakra Donya Langsa, Kamis (16/11/2023).

Seminar ini merupakan kerja sama antara Lembaga Digitalization Information Development (DID) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema), dengan dukungan Penuh dari Kementerian Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia dan difasilitasi oleh Pemerintah Kota Langsa.

Rachmad Muchlyan, direktur DID, mengatakan Lembaga kajian untuk informasi pemerintahan ini bertujuan untuk kampanye sistem Informasi digital seluruh aceh. 

Rachmad menambahkan beliau sangat bersyukur telah berjalan Literasi digital di langsa dan dihadirkan beberapa elemen seperti mahasiswa, umum,pelaku UMKM. 

"saya sangat memberikan Apresiasi kepada IAIN Cot kala langsa yang sudah ikut membantu menyelengarakan seminar tersebut dan mau berkolaborasi dengan kami dan kami pun tak lupa memberikan Apresiasi kepada pemko langsa yang telah mensupport acara ini," ujarnya

Sementara itu,  Fauzi DEMA IAIN Langsa menuturkan Seminar ini bekerjasama dengan DID, Saya mengharapkan kepada masyarakat kota langsa lebih cakap didalam menkonsumsi media digital karena media di gital ini akan di targetkan untuk indonesia emas ditahun 2024 ini.

Seminar ini dihadiri oleh sekitar 250 peserta yang antusias mengikuti materi dari para narasumber terdiri dari Asisten I Suyatno, Boto dari Diskominfo Langsa, M Fauzan Febriansyah dari NGO Internasional Citizen OZ Indonesia, DR Mufti Dosen Universitas Samudera dan Pelaku UMKM. (zainal).

0 Response to "Pj Walikota Langsa Buka Seminar Lembaga DID"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel