-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dandim 1209/Bengkayang Kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Bengkayang, lintasone.com - Dandim 1209/Bky Letkol Inf.Albertinus Mariano,S.E, lakukan pengecekan disejumlah Pos Pengamanan (Pospam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Jln Gerendeng AR Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.Minggu Semalam (24/12/23).

Beberapa Pospam yang dicek oleh Dandim 1209/Bky antara lain Pos Pengamanan di
Gereja St Pius X Bengkayang, Jln Gerendeng AR Kelurahan Bumi Emas, Kecamatan Bengkayang, Kabupaten Bengkayang.

Dalam kesempatannya, Dandim 1209/Bky, Letkol Inf.Albertinus Mariano,S.E menyampaikan kegiatan pengecekan pos pam dilaksanakan untuk memastikan seluruh personel yang dilibatkan telah berada di masing masing Pospam sesuai dengan plotingnya serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota yang melaksanakan pengamanan dilapangan,baik dari tampilan personil, kesiapan sarana prasarana pos pam serta penguasaan personil pos pam terkait Standar Operasional Prosedural pengamanan di obyek yang diamankan.” Ujar Dandim.

Dandim menambahkan, Dalam rangka mengamankan perayaan Natal tahun 2023 dan Tahun baru 2024, Polres Bengkayang dan Kodim 1209/Bky laksanakan Operasi Lilin yang digelar secara serentak mulai tanggal 23 Desember 2023 sampai 02 Januari 2024.

Dimana dalam pengamanan tersebut melibatkan ratusan personel gabungan dari POLRI yang dibantu unsur TNI ,Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan, BPBD, serta beberapa unsur terkait lainya termasuk organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bengkayang.

Melalui pelaksanaan Operasi Lilin 2023, Dandim menyampaikan bahwa pihaknya bersama stakeholder memastikan kepada warga masyarakat Kabupaten Bengkayang bahwa suasana Pengamanan di wilayah Bengkayang menjelang Natal dan momen pergantian tahun, berjalan dengan aman tertib dan kondusif.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1209/Bky Letkol Inf Albertinus Mariano,S.E. beserta istri,Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K. beserta istri,Wakapolres Kompol Aane Tria Sefyna,SH.S.I.K,Danki 645/Gty Kapten inf Ikhwan.S.T.HAN,Kabag OPS polres Bengkayang AKP Jami'at,S.H,Koramil 01/bky berjumlah 5 orang,Kompi C 645/bky berjumlah 5 orang,Polres Bengkayang berjumlah 13 orang Dpp Ps. Kasat Lantas Polres Bengkayang, IPTU Sunarli, S.Sos., M.H,Dishub Bengkayang berjumlah 4 Personil,Satpol-PP Berjumlah 2 Personil,Internal Gereja 19 Personil.
(Pendim 1209/Bky).

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Dandim 1209/Bengkayang Kunjungi Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel