-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Diduga Selingkuh, Warga Kecamatan Purwosari Laporkan Suaminya Ke Polisi

Gambar : Kurniawan Ariyanto Bersama Ninik Rohmawati Berdua Didalam Kamar Kost Hingga Pukul : 21.32 WB Malam

Pasuruan, lintasone.com - Pasca penangkapan/penggrebekan suaminya berdua didalam kamar kost dengan perempuan lain yang diduga selingkuhannya, L warga Kecamatan Purwosari Laporkan Suaminya ke Polres Pasuruan pada Rabu(27/12) pukul 21.50 Wib Malam.

Menurut L istri dari Kurniawan ariyanto  mengatakan, "sudah 5 bulan om saya ditinggal suami, awal mula saya dapat informasi kalau suami saya selingkuh, selanjutnya saya cari, pencarian berhasil, saya ketemu suami saya dan Ninik Rohmawati waktu suami saya antar kerja ke Rumah Sakit Masitoh Bangil, lalu saya diajak ketempat temannya Ninik Rohmawati dan dibuatkan Pernyataan kalau dirinya tidak akan mengganggu suami saya. Setelah itu suami saya tidak pulang, karena saya masih curiga, lalu saya cari lagi, pencarian yang ke dua berhasil, yang kedua Ninik Rohmawati tetap mengilak/menghindar kalau dirinya berhubungan sama suami saya, dia bilang hanya partner kerja saja.

Lanjut, karena suami saya masih gak pulang kerumah, saya minta teman untuk mencari tempat tinggal suami saya. Disuatu hari teman saya membuntuti suami saya dengan selingkuhannya, tapi kehilangan jejak, dikarenakan lajunya dalam bersepeda motor lebih cepat dari teman saya. Beberapa kali ketemu selalu kehilangan jejak teman saya. 
Gambar : Perangkat Desa dan RW Mengetuk kamar kost.

Hingga pada hari Selasa, (26/12) ditemukanlah informasi keberadaan kost suami saya dan selingkuhannya. Pada hari Rabu, (28/12) Dengan bantuan Perangkat Desa dan RT/RW setempat berserta para awak media, terbuktilah perselingkuhan suami saya Kurniawan Ariyanto bersama Ninik Rohmawati didalam kamar kost pintu tertutup, dari situlah bukti yang menguatkan saya untuk membawa suami saya dan selingkuhannya untuk dilaporkan ke Polres Pasuruan agar diproses hukum, "Pungkasnya. (Aziz/Bersambung).


0 Response to "Diduga Selingkuh, Warga Kecamatan Purwosari Laporkan Suaminya Ke Polisi"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel