-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Dugaan Suami Selingkuh, Perangkat Desa Beji Dan RW Memastikan keberadaan Oknum PNS Dan Pegawai Rumah sakit Masitoh Didalam Kamar Kost

Pasuruan, lintasone.com - Diduga suami selingkuh, Istri berinisial L melakukan pencarian tempat tinggal suaminya yang menghilang sejak tanggal 4/8/2023 hingga Rabu, 26/12/2023 baru mendapat informasi keberadaan kost suami. Kamis, 28/12/2023.

Pada, Rabu (27/12) L mengajak awak media mendatangi Pak RW/RT Desa Beji, Kecamatan Beji, kabupaten Pasuruan tempat kost suaminya bernama Kurniawan Ariyanto (45) yang diduga bersama selingkuhannya Ninik Rohmawati (47) oknum pegawai Rumah Sakit Masitoh Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan L ke Pak RW/RT untuk minta bantuan menangkap/grebek suaminya Kurniawan ariyanto dan Ninik Rohmawati yang diduga selingkuh di kamar kost yang selama ini bersembunyi.

Dapam percakapan L bersama RW/RT dan perangkat Desa Beji, dirinya menyampaikan, "Pak, suami saya kost di desa ini, saya minta bantuan agar pak RW/RT dan Pak Perangkat Desa Beji bisa bantu saya, "ujarnya.

Selanjutnya L mengatakan, sebelum saya minta bantuan kepada Pak RW/RT dan Perangkat Desa Beji, terlebih dahulu saya perlihatkan buku nikah saya untuk bukti saya istri sah Kurniawan ariyanto yang kost di desa ini., "paparnya.

Setelah mendengar cerita L, Perangkat Desa Beji menyampaikan, "karena yang punya kost lagi sakit, untuk ke ibu kost jangan banyak-banyak orang, ke ibu kost ini bertujuan untuk menanyakan keberadaan suami L ada di situ apa tidak, "tutur Perangkat Desa Beji yang mewakili RW/RT setempat kepada L di rumah Pak RW.

Setelah semua disepakati, perangkat Desa bersama RW/RT Bu serta awak media menuju rumah ibu kost, saat ditanyakan, Wawan/Kurniawan Ariyanto apakah kost disini, ibu kost menyampaikan, "Ada.

Selanjutnya penangkapan/penggrebekan setelah mendapat izin dari yang punya kost, berjalan lancar, kedua si joli benar didalam kost dengan pintu tertutup, dan selanjutnya kedua oknum PNS Mantri dan Pegawai Rumah Sakit Masitoh Bangil, Kabupaten Pasuruan dibawa menemui ibu kost  selanjutnya diantar ke Polres Pasuruan.(Aziz/Bersambung).


0 Response to "Dugaan Suami Selingkuh, Perangkat Desa Beji Dan RW Memastikan keberadaan Oknum PNS Dan Pegawai Rumah sakit Masitoh Didalam Kamar Kost"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel