-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Waspada Bencana Alam, Kodim 1209/Bengkayang Gelar Apel Kesiapsiagaan Cegah Bencana

Bengkayang, lintasone.com - Waspada bencana alam,Kodim 1209/Bky gelar apel pasukan kesiapsiagaan dan perlengkapan dalam rangka antisipasi hadapi bencana alam jelang musim penghujan tahun 2023,bertempat di halaman Makodim Jln.Lumar - Ledo Desa.Magmagan karya Karya,Kec.Lumar,Kab.Bengkayang
Rabu (27/12/23).

"Dalam kesempatan ini, Dandim 1209/Bky,Letkol Inf Albertinus Mariano,S.E, menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka kesiapsiagaan tanggap bencana alam yang ada di wilayah jajaran Kodim 1209/Bengkayang.

“Kodim 1209/Bky siap mendukung dan bekerjasama dengan semua pihak untuk penanggulangan bencana ketika terjadi ataupun dalam rangka pencegahan bencana,”Tuturnya Dandim.

Beliau juga menambahkan, Kodim beserta jajarannya siap untuk mensosialisasikan kegiatan pencegahan bencana alam kepada masyarakat untuk menumbuhkan semangat peduli dengan lingkungan sehingga bencana di wilayah Bengkayang dapat diantisipasi sejak dini.

“Syukurlah, sinergitas semua pihak sangat solid dalam pencegahan dan penanggulangan bencana yang terjadi di wilayah Kabupaten  Bengkayang ini bisa terjalin dengan baik dan kompak.”Tutup Dandim.

Saat Apel gelar pasukan juga dilakukan pemeriksaan pasukan dan peralatan penanggulangan bencana alam terutama banjir dan tanah longsor sesuai dengan kondisi alam Kab.Bengkayang sekaligus untuk memastikan kesiapan dalam menghadapi bencana alam yang kapan saja bisa terjadi apalagi saat pergantian dari musim kemarau ke musim penghujan.
(Pendim 1209/Bky).

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Waspada Bencana Alam, Kodim 1209/Bengkayang Gelar Apel Kesiapsiagaan Cegah Bencana"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel