-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Gratis Biaya Kuliah Dan Mendapatkan Living Cost Rp500.000 Perbulan

(20) Khaira Ummah

Semarang, lintasone.com - Unissula memberikan kesempatan kuliah bagi calon mahasiswa baru tahun akademik 2024 dari keluarga yang kurang mampu dari segi ekonomi namun punya prestasi akademik dan non akademik. Calon mahasiswa bisa mendaftar kuliah di Unissula melalui jalur beasiswa Khaira Ummah.

Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula Dr Setiawan Widiyoko SH MKn menyatakan persyaratannya antara lain pendaftar adalah muslim/muslimah. Bersedia dikader menjadi mahasiswa Khaira Ummah. Siswa SMA/SMK/MA atau sederajat yang lulus pada tahun berjalan atau maksimal lulus dua tahun sebelumnya.

Nilai rapor minimal 80 dan diutamakan memiliki prestasi dalam bidang seni, sains dan olah raga. Memiliki KIP Sekolah/suratketerangan tidak mampu dari desa atau kelurahan.

Prosedur pendaftaran mudah calon mahasiswa membeli PIN pendaftaran sebesar Rp 250.000 dengan mengisi formulir biodata nama, no whatsapp, alamat email dan pilihan program studi di https://pmb.unissula.ac.id (pilih Daftar Online Jalur Beasiswa kemudian pilih beasiswa Khaira Ummah)

Pendaftar mengupload berkas persyaratan antara lain pas foto diri background warna merah. Scan Identitas diri (KTP / Kartu Tanda Siswa/ Kartu OSIS). Scan Kartu Keluarga. Scan raport semester empat. Scan Ijazah khusus bagi yang sudah lulus SMA sederajat. Scan bukti pembayaran rekening listrik/ bukti pembelian token.

Foto tempat tinggal (rumah tampak depan, ruang tamu, ruang keluarga dan foto keluarga). Scan KIP Sekolah/surat keterangan tidak mampu dari desa atau kelurahan. Pendaftaran dibuka hingga 20 Februari 2024. Pengumuman lolos berkas 21 Februari 2024. Survey lapangan 22-29 Fabruari 2024 dan pengumuman hasil 1 Maret 2024.

Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula, Dr Setiawan Widiyoko SH MKn menyatakan program beasiswa Khaira Ummah memiliki banyak keunggulan. “Keunggulan dari beasiswa Khaira Ummah di Unissula adalah gratis biaya kuliah dan mendapatkan living cost Rp500.000 perbulan”, ungkapnya (20/12/2023).

Informasi pendaftaran melalui Hotline 08122011062 / 08128555562.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Gratis Biaya Kuliah Dan Mendapatkan Living Cost Rp500.000 Perbulan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel