-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ilmu Komunikasi Unissula Buka Beasiswa Cemerlang

WhatsApp Image 2023-12-26 at 08.29.17

Semarang, lintasone.com - Prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula saat ini sudah  membuka pendaftaran mahasiswa baru jalur Beasiswa Cemerlang. Apa keunggulan calon mahasiswa yang memilih jalur ini?. Dekan  Fakultas Bahasa Dan Ilmu Komunikasi Unissula Trimanah SSos MSi  menyatakan beasiswa Cemerlang diberikan kepada calon mahasiswa baru yang berprestasi akademik atau non akademik.”Salah satu keunggulannya yakni mendapatkan fasilitasi potongan 50% Dana Pengembangan Institusi (DPI) bahkan hingga bebas DPI”, ungkapnya (26/12/2023).

Pendaftar yang menggunakan prestasi akademik dibuktikan dengan mempunyai nilai rata-rata raport  semerter empat minimal 85.

Pendaftar yang menggunakan prestasi  non akademik dibuktikan dengan memiliki prestasi di bidang keilmuan, olahraga atau seni di tingkat nasional sebagai Juara 1 atau 2.  Untuk tingkat Provinsi sebagai juara 1 mendapatkan keringanan 50% dari biaya DPI. Sedangkan  juara di tingkat internasional sebagai Juara 1 – 3 bebas biaya DPI.

“Ini merupakan sebuah tawaran yang sangat bagus bagi calon mahasiswa baru. Bisa kuliah dengan harga yang jauh lebih murah karena ada potongan uang gedung (DPI) minimal hingga 50% bahkan hingga 100%”, ungkap Trimanah.

Lebih lanjut ia mengungkapkan “Sangat penting mempersiapkan pendidikan lebih dini untuk melanjutkan jenjang pendidikan ke perguruan tinggi dengan memilih prodi yang tepat dan kuliah di universitas yang tepat seperti Unissula yang universitasnya terakreditasi unggul dari BAN PT serta memiliki Budaya Akademik Islami. Unissula merupakan universitas swasta terbesar dan terbaik di Jawa Tengah”, pungkasnya.

Info lebih lanjut dapat Kepala TU Fakultas Bahasa dan Ilmu Komunikasi 081229744903. Calon mahasiswa juga dapat mengikuti berbagai update seputar pendaftaran prodi S1 Ilmu Komunikasi Unissula di sosial media seperti Instagram dan Twitter: Ilkomunissula serta Facebook: Ilmu Komunikasi Unissula.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.


0 Response to "Ilmu Komunikasi Unissula Buka Beasiswa Cemerlang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel