-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Persiapan Pergantian Tahun Baru 2024, TNI Polri Wilayah Bengkayang Gelar Apel Gabungan

Bengkayang, lintasone.com - Perwira seksi Operasi (PasiOps) Kodim 1209/Bky,Kapten Inf Hendro bersama anggota dan Kapolres Bengkayang Pimpin apel kesiapan antisipasi pengamanan kegiatan masyarakat dalam perayaaan menyambut malam tahun baru 2024 di halaman Polresta,Jl.Bengkayang - Ledo,Kel.Sebalo,Kec,Bengkayang,Kab,Bengkayang. Minggu (31/12/23).

"Dalam sambutannya Kapolres Bengkayang, AKBP.Teguh Nugroho,S.H,S.I.K,N.I.K, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dukungan dan bantuan dari TNI dan Polri dalam upaya mendukung menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Bengkayang di malam pergantian tahun ini.

”Mudah-mudahan dengan kegiatan pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2024 ini kita bersama dapat menciptakan situasi aman dan kondusif bagi Kamtibmas khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang,”ucap Kapolres.

Lain kesempatan Pasiops Kodim 1209/Bky,Kapten Inf.Hendro Purnomo,juga menyampaikan kepada peserta apel, baik itu dari Kodim 1209/Bky,maupun dari Polres Bky juga menekankan agar dalam melaksanakan pengamanan senantiasa mengutamakan faktor kewaspadaan serta bertanggung jawab penuh atas tugas yang diemban.

Kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri,”tutup  Pasiops.

Usai melaksanakan apel gabungan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024, kegiatan dilanjutkan melaksanakan patroli gabungan skala besar di wilayah Kabupaten Bengkayang.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Bupati Bengkayang Sebastianus Darwis.S.E.,M.M,Kepala Pengadilan Negeri Bengkayang diwakili oleh Hakim pengadilan negeri bengkayang M. Larry Izral,S.H.M.H,Kapolres Bengkayang AKBP Teguh Nugroho, S.H., S.I.K., M.I.K,Waka Polres Kompol  Anne Tria Sefyna, S.H.,S.I.K.
Dandim 1209 Bengkayang diwakili oleh Pasi OPS Kapten Inf Hendro Purnomo, Danlanud Harry Hadisoemantri diwakili Ps. Kasidik Satpom Letda Pom Jayadi,Danramil 01/ Bengkayang Kapten Inf Binarto Sijabat, Dankipan C Yonif 645/gty Kapten INF Ikhwan Hadi Putra, S.S. Than, Kepala Dishub Kab. Bengkayang Francisca Cynthia Ento, S.P.,M.M, Kepala Sat Pol Pp Kab. Bengkayang diwakili Hasan Khoiri,Ka Rutan Kelas Ii B Bengkayang Keynes, AMd,I.P.S.H.MH,Kepala BPKS  Kota Bengkayang diwakili Chin Khie Shu,Ketua Pemuda Pancasila Bengkayang Aye,Ketua GP Ansor Kab. Bengkayang A. Gio,Saka Bhayangkara Polres Bengkayang.
(Pendim 1209/Bky).

Reporter : Jemi Indrawan

0 Response to "Persiapan Pergantian Tahun Baru 2024, TNI Polri Wilayah Bengkayang Gelar Apel Gabungan"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel