-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Ranuyoso Bersama Forkopimca Melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas

Kapolsek Ranuyoso Sosialisasikan Himbauan Kamtibmas Terkait Cooling System Situasi Politik Menjelang Pemilu 2024


Lumajang, lintasone.com - Kapolsek Ranuyoso bersama Forkopimca melaksanakan Sosialisasi kamtibmas dan  kegiatan edukasi Cooling System menghadapi pemilu serentak tahun 2024, Senin (11/12/2023). 

Sosialisasi yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Ranuyoso diberikan kepada Kepala Desa dan Staf desa serta Toga dan Tomas serta PPK/PPS.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, sosialisasi cooling system ini 
bertujuan mengajak para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk turut mendukung dan bekerjasama dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan menjelang pemilu 2024.

"Cooling System ini bertujuan untuk meminimalisir isu-isu provokatif berlatar belakang beda pendapat yang terjadi di masyarakat,” ungkapnya. 

Selain itu Kapolsek memberikan imbauan Kamtibmas. Ia mengajak masyarakat untuk tetap mengedepankan kerukunan dalam menghadapi proses Pemilu 2024.

“Kita mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam menghadapi Pemilu 2024. Jangan sampai hanya karena berbeda pendapat menimbulkan perpecahan diantara masyarakat,” jelasnya. 

Dengan sosialisasi imbauan kamtibmas ini, diharapkan masyarakat di wilayah Kecamatan Ranuyoso dapat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, saat, dan setelah Pemilu 2024, sehingga tercipta lingkungan yang aman dan harmonis.

“Semoga dengan apa yang kita laksanakan ini, Pemilu dapat berjalan dengan aman, lancar, dan damai,” tandas Iptu Imam Soepardi.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolsek Ranuyoso Bersama Forkopimca Melaksanakan Sosialisasi Kamtibmas"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel