-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Koramil 1209- 07/Jagoi Babang

Bengkayang, lintasone.com - Dalam rangka pengabdian TNI untuk rakyat, Personil Kodim 1209-07/Jagoi babang menggelar Karya Bakti Gotong Royong Pembersihan Area Pasar Rakyat dan Fasilitas Umum/Publik di Dusun, Sei Take Desa, Jagoi Kecamatan, Jagoi Babang Kabupaten Bengkayang.
Minggu (10/12/2023).

"Danramil 07/Jagoi babang Mayor Arm Yoyo Sunaryo menyampaikan, kegiatan Karya Bakti ini merupakan wujud nyata kami TNI, khususnya Koramil 07/Jagoi babang, dalam membantu dan mengabdi kepada Masyarakat sesuai dengan isi 8 Wajib TNI yaitu mengatasi kesulitan Rakyat sekeliling nya.

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada Masyarakat, agar kedekatan TNI dan Rakyat selalu terjaga, dengan kegiatan Karya Bakti ini, sebagai bagian dari kepedulian TNI terhadap Masyarakat yang ada di wilayah"Pungkas Danramil.

"Rudi (43) warga simpang Dusun Sui Take, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak TNI, dalam hal ini Koramil 07/Jagoi babang, yang sudah membantu membersihkan lingkungan sekitar pasar Rakyat di tempat kami, semoga TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini.”Ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Danramil 1209-07/Jagoi babang, Mayor Arm Yoyo Sunaryo beserta anggota, 5 orang,Camat Jagoi Babang, Bpk Saidin, S.Pd. beserta staff, 3 orang, Kapolsek Jagoi Babang, AKP Asep Maulana beserta anggota, 3 orang,Dan SSK II Pos Koki Satgas Pamtas Yonarmed 16/Tk, Kapten Arm Erwin Panji, S.Trhan beserta anggota, 5 orang,Tentara Diraja Malaysia Pos Gabma Jagoi Babang, 2 orang,Kapus PKM Jagoi Babang, Ibu dr. Feninda Aspatuty beserta Nakes, 2 orang,Kades Jagoi, bpk Dedeng, S.Pd. beserta staff, 5 orang,Para Pemilik Toko Pasar Rakyat Simpang Take, ± 9 org, Komponen Masyarakat, ± 15  orang"Tuturnya. (Pendim 1209/Bky).

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Prajurit Koramil 1209- 07/Jagoi Babang"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel