-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Peringati Hari Jadi Lumajang ke 768 Berjalan Sukses

Lumajang, lintasone.com – Gerak Jalan Sehat Tradisional atau Jalasetra dengan rute Lumajang – Senduro yang pertama kali digelar dalam rangka peringatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu) ke 768 sukses mendapatkan animo masyarakat. Kegiatan tersebut dilepas Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni di Alun-alun Lumajang, Sabtu (9/12/2023).

Saat memberangkatkan peserta, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni mengungkapkan, bahwa dirinya mengaku bersyukur lantaran Jalasetra yang baru pertama kali diadakan tersebut banyak diminati masyarakat, tidak hanya dari Kabupaten Lumajang melainkan beberapa ada yang berasal dari luar kota, dari Semarang, Surabaya, Jember dan beberapa daerah sekitar Lumajang.

“Alhamdulillah yang mengikuti kegiatan ini banyak, berarti kegiatan ini bisa diikuti seluruh kalangan masyarakat Lumajang, apalagi banyak kostum-kostum yang unik. Terima kasih sudah semangat mengikuti,” ungkap dia..Dengan jalur Jalastra Lumajang – Senduro, Pj. Bupati berharap para peserta bisa menikmati spot eksotik sepanjang jalur sampai finish di Kecamatan Senduro.

“Nikmati keindahan lumajang, mudah-mudahan Jalasetra semuanya sampai finish, tidak ada yang terhenti, sehat semua,” terangnya.Sementara itu, Ketua Panitia Jalasetra, Galih Permadi, mengatakan, bahwa kegiatan Jalasetra merupakan sarana hiburan masyarakat yang bersifat olahraga.

Selain itu, juga untuk mengajak masyarakat berolahraga dengan cara yang menyenangkan.”Hiburan masyarakat dan meningkatkan kesehatan masyarakat. Ini sarana untuk memasyarakat olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” katanya.

Sedikitnya ada 3.000 peserta yang sudah terdaftar oleh panitia. Hadiah utama yang bisa diperoleh adalah satu unit motor dan hadiah lainnya dengan total Rp30 juta.

Reporter : Atman.

0 Response to "Peringati Hari Jadi Lumajang ke 768 Berjalan Sukses"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel