-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Warga Menjalin Temukan Mayat Di Sungai

Landak, lintasone.com - Penemuan Mayat  atas nama, Paulus Julian Ditemukan Warga yang hilang pada hari Jumat 7 Desember 2023, pukul 17.00 Wib dan diduga jatuh di aliran sungai yang berada di belakang rumah tempat tinggal korban pada saat melakukan aktivitas rutin bersih bersih perkarangan rumah setiap harinya.

"Kapolsek Manjalin IPTU Robed, menyampaikan, Bahwa Atas Nama Paulus Julian telah ditemukan Pada hari ini Sabtu tanggal 09 Desember 2023 sekitar pukul 06.46 Wib dan  ditemukan warga yang hilang  Atas nama Paulus Julian, umur 76 tahun, katholik, Dusun. Menjalin kecamatan, Menjalin kabupaten Landak dan dinyatakan telah meninggal dunia di aliran sungai menjalin  nyangkut pada ranting pohon di perairan saboro Desa Menjalin kecamatan Menjalin, kabupaten Landak.setelah itu pihak Kepolisian Polsek manjalin dan Basarnas berserta Masyarakat Mengevakuasi korban di Rumah kediamannya. 

Yang pertama kali Saksi menemukan yakni : Kadus menjalin Rinto / pak Rego Beserta basarnas kabupaten Landak.-
Begitu juga dengan dua (2) orang Saksi mata yang melihat korban An Paulus. Saksi pada saat bersihkan perkarangan Rumah dan membuang sampah,
Rika 23 thn perempuan khatolik Dusun jaor, Desa raba kecamatan menjalin dan Helda 23 thn perempuan khatolik dsn jaor DS raba, "tuturnya polsek Manjalin.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Warga Menjalin Temukan Mayat Di Sungai"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel