-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Terpilih Kembali Menjadi Ketua AJPB, Henry Tekankan Anggotanya Ikut UKW

Pasuruan, lintasone.com - Aliansi Jurnalis Pasuruan Bersatu (AJPB) Pasuruan, Sabtu (9/12) melaksanakan kegiatan konferensi ke - 2 AJPB dengan tema " Bersatu Pererat Persaudaraan Jaga Harkat dan Martabat Jurnalis", bertempat di Tresno Pujasera dan Caffe Jl. Bader Kalisari, Bangil, Pasuruan.

Kegiatan dihadiri ketua AJPB Periode 2021-2023, Komisioner AJPB, Penasihat Hukum, Panitia dan Anggota AJPB. Sebelum kegiatan di mulai, seluruh anggota menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjut dengan paparan komisioner dan ketua AJPB Pasuruan.

Dengan pemaparannya, ketua AJPB Pasuruan, Henri/Londo menyampaikan, Dengan berakhirnya masa jabatan saya sebagai ketua AJPB selama ini, saya atas nama ketua periode 2021-2023 meminta maaf bila ada kekurangan yang telah saya pimpin. Dan sekarang ini AJPB menggelar konferensi ke - 2 AJPB, semoga ada pengganti saya yang lebih baik dan pantas menjadi ketua AJPB Periode 2023-2027, "ujarnya.
Gambar : Peserta pemilihan ketua AJPB Periode 2023-2024.

Selanjutnya Panitia konferensi membagikan kertas kosong untuk memilih ketua AJPB baru, untuk di tahun ini, calon ketua baru ada 3 yang di calonkan, 1). Hendri, 2). Masroni, dan 3). Andik. Dari ketiga calon yang salah satu suranya terbanyak akan menjadi ketua AJPB Periode 2023-2027.

Setelah semua peserta sudah mengumpulkan kertas didalam kota suara, perhitungan suara dilakukan oleh panitia. Dalam perhitungan suara tersebut, Hendri kembali meraih suara terbanyak, untuk ketua AJPB Periode 2023-2027 ditetapkan kepada saudara Hendri Sulfianto/Londo.

Setelah terpilih kembali, Ketua AJPB Pasuruan, memberikan sambutannya untuk misi kedepan AJPB. Henri mengatakan, "Dengan terpilihnya saya kembali, saya tegaskan untuk anggota AJPB di tahun 2023-2027 supaya mengikuti Uji kompetensi Wartawan (UKW), saya akan mendorong anggota AJPB agar bisa lebih profesional, Alhamdulillah selama AJPB menggelar Pra UKW, penulisan wartawan yang tergabung di AJPB sudah lebih baik, dan sudah 6 Anggota AJPB juga sudah UKW, semoga di akhir periode nanti, semua sudah mempunyai sertifikat UKW, "tegasnya.

Kegiatan berlangsung lancar dan sukses, acara kegiatan ditutup dengan do'a, yang di pimpin saudara Eko. 
(ziz).


0 Response to "Terpilih Kembali Menjadi Ketua AJPB, Henry Tekankan Anggotanya Ikut UKW"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel