-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pangdam Xll/Tpr Silaturahmi Bersama Insan Pers Kalbar Di Coffe Morning

Pontianak, lintasone.com - Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Iwan Setiawan, S.E., M.M., melaksanakan silaturahmi dan Coffee Morning bersama Insan Pers Kalimantan Barat. Bertempat di Lapangan Tembak Indoor Rahmat, Makodam XII/Tpr, Kamis 14/12/2023.

"Acara dihadiri oleh para PJU Kodam XII/Tpr, para Ketua Organisasi wartawan, para pimpinan redaksi dan Insan Pers dari media cetak, online dan elektronik, Kegiatan kali ini merupakan sarana menjaga hubungan baik antara Kodam XII/Tpr dengan awak media.
"Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi dan menyambut Baik kepada para awak media yang selama ini telah banyak membantu dan mendukung program-program dari Kodam XII/Tpr.
Dan Semoga ini bukan kali yang pertama, tetapi akan dilakukan dengan rutin kita laksanakan, sebagai sarana silaturahmi dan komunikasi serta memberikan informasi yang positif kepada masyarakat,” tandasnya.

"Mayjen TNI, berharap ke depan kerjasama tersebut dapat terus dilakukan dan akan ditingkatkan lagi kedepannya 
Kemudian menghadapi pesta Demokrasi Pangdam meminta kepada media dapat membantu menciptakan suasana yang aman dan kondusif, untuk Indonesia maju.
“Dan adanya kegiatan pada hari ini yakinlah kepada TNI akan mengawal pesta demokrasi dan TNI netral sesuai arahan Kasad dan Panglima TNI kepada kami,” harap Mayjen TNI Iwan Setiawan.

Reporter : Jemi Indrawan.

0 Response to "Pangdam Xll/Tpr Silaturahmi Bersama Insan Pers Kalbar Di Coffe Morning"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel