-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sebanyak 221 siswa SMA Cirebon Tour Ke Unissula

WhatsApp Image 2023-12-01 at 15.42.44

SEMARANG, lintasone.com - Sebanyak 221 siswa SMA Islam Qurani Al Bahjah Cirebon melakukan kampus tour ke Unissula pada Kamis (30/11/2023). Mereka disambut langsung di Gedung Fakultas Kedokteran oleh Wakil Rektor III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD dan kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Setiawan Widiyoko SH MKn serta Kukuh Subardi SAg. Para siswa juga mengunjungi beberapa fasilitas Unissula termasuk berjamaah di masjid kampus berkapasitas 4.000 jamaah.

Guru pendamping Ivan Arief Rachman SPd dalam sambutannya menyatakan Unissula memiliki profil yang luar biasa dan berharap banyak siswa dari sekolahnya nantianya bisa melanjutkan kuliah di Unissula.

Sementara itu Muhammad Qomaruddin menjelaskan bahwa salah satu hal penting yang selalu ditekankan di Unissula adalah proses pendidikan yang tidak hanya fokus pada penguasaan kompetensi namun juga pendidikan karakter unggul yang islami. “Unissula menjalankan proses pendidikan yang tidak hanya fokus pada keduniawian tetapi juga nilai nilai Islam seperti birrula walidain atau berbakti pada orang tua, membentuk pribadi takwa, membentuk pribadi yang kuat dan terpercaya dalam rangka membangun generasi terbaik (khaira ummah)”, ungkapnya.

Sementara itu Setiawan Widiyoko menyampaikan prosedur dan sistem pendaftaran mahasiswa baru di Unissula yang sudah dibuka mulai 9 Oktober 2023. “Pendaftaran Mahasiswa baru Unissula sangat mudah karena semua prosesnya dilakukan secara online. Sehingga dapat mendaftar dari mana saja dan kapan saja. Unissula sudah membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru lebih awal yakni 9 Oktober 2023”, ungkapnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Sebanyak 221 siswa SMA Cirebon Tour Ke Unissula"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel