-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Bentuk Antusias Warga, Selametan Desa Kronto Dipenuhi Ribuan Durian

Pasuruan, lintasone.com -  Desa Kronto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Pasuruan, Minggu , 28 Januari 2024 menggelar selamatan desa dengan nerayakan pesta durian, hal tersebut wujud bentuk silaturahmi dan mempererat warga desa.

Pesta  durian yang sangat meriah ini, panitia di sibukan dengan membagikan ribuan durian  yang di berikan kepada warga baik warga lokal maupun pengunjung ataupun luar daerah. Melihat warga desa kronto yang sangat antusias kepada pengunjung.
PJ  bupati pasuruan juga ikut menghadiri pesta durian kapolsek lumbang dan seluruh jajaran nya  ,Warga dan aparatur  desa berpartisipasi dalam pesta. Mereka berbondong-bondong membantu dalam ke giatan selamatan desa .

Kepala desa kronto irfan samsudin terimah kasih untuk masarakat desa kami sangat antosias dalam ke giatan selamatan desa juga pengunjung dari desa tetangga ikut berbondong bondong melihat pesta durian juga tidak lupa banyak banyak terimah kasih kepada panitia dan p kades se kecamatan lumbang telah menghadiri acara kami ,
Insak alloh selamatan desa tahun lagi bisa lebih meria lagi ke giatan ini (dua )hari mulai dari hari sabtu dan minggu , sebelum acara pesta durian dilaksanakan, acara khotmil Qur'an dan tumpengan menjadi pembuka menuju puncak acara intinya , Minggu (28/1/2024).

"Kami berharap pesta durian ini bisa menjadi momen kebersamaan yang membahagiakan bagi seluruh warga desa. Selain itu, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan yang tertarik dengan keunikan acara ini," ujar ,Kades Kronto Irfan Samsudin. (Zis /nur).

0 Response to "Bentuk Antusias Warga, Selametan Desa Kronto Dipenuhi Ribuan Durian "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel