-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Pasuruan Gelar Jum'at Curhat Bersama Karyawan Perusahaan

Pasuruan, lintasone.com - Mendengarkan keluh kesah Karyawan terkait Kamtibmas, dan pesan Pemilu damai, Polres Pasuruan menggelar Jum'at Curhat bersama para Karyawan di Aula PT. Tirta Fresindo Jaya Plan 1 Mayora, Desa Kurung, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jum'at (26/01/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. dan diikuti oleh PJU Polres Pasuruan, Kapolsek Kejayan, Danramil Kejayan, Forkopimca Kejayan, dan para Karyawan PT. Tirta Fresindo Jaya Plan 1 Mayora.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya secara serentak, dan dilanjutkan dengan penayangan Company Profil PT. Tirta Fresindo Jaya.

Kemudian sambutan diawali oleh Manager Plan 1 PT. Tirta Fresindo Jaya, "Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Kapolres Pasuruan beserta rombongan dan Forkopimca Kejayan, kami mohon saran dan masukan untuk Perusahaan kami agar lebih baik lagi kedepannya," ucapnya.

Selanjutnya, sambutan oleh Kapolres Pasuruan, dia menyampaikan terkait pesan Pemilu damai dan Kamtibmas serta Kamseltibcarlantas kepada para audiens.

"Saat ini tindak pidana Curas, Curat dan Curanmor di wilayah hukum Polres Pasuruan cukup marak kembali, kami dari pihak Kepolisian menghimbau kepada para Karyawan agar berhati-hati dalam memarkir kendaraan serta tidak membawa barang berharga pada saat berkendara yang akan mengundang para pelaku kejahatan," ujar Kapolres.

"Terkait pelaksanaan Pemilu 2024, kami harap para Karyawan semuanya agar tetap berpartisipasi dalam menentukan Pemimpin Bangsa Indonesia untuk 5 tahun kedepan dan tidak mudah termakan berita Hoax, Black Campaign, dan Ujaran kebencian," tuturnya.

Dalam sesi tanya jawab, salah satu Karyawan menanyakan, "Apabila kita menjadi korban Tindak pidana Curanmor, apa yang harus dilakukan agar cepat mendapat Respon dari pihak Kepolisian?," tanya Karyawan.

AKBP Bayu menjawab, "segera melaporkan kejadian tersebut kepada pihak Kepolisian terdekat dengan membawa dokumen atau surat kendaraan yang sah, atau bisa langsung menghubungi Call center layanan Polri 110, kami dari Polres Pasuruan dan Polsek jajaran selalu meningkatkan kegiatan Patroli rutin guna mewujudkan harkamtibmas dan meniadakan tindak kejahatan," jawab Kapolres.(red).

0 Response to "Kapolres Pasuruan Gelar Jum'at Curhat Bersama Karyawan Perusahaan"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel