-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Ketepatan Tahun Baru, AIPViKI Terbentuk Pengurus Baru Periode 2023-2028

Muslim female doctor analysing disease to patient at hospital room.

Semarang, lintasone.com - Tahun baru, semangat dan harapan baru, doa doa yang baru. Inilah gambaran harapan dan doa saat memasuki tahun baru. Demikian ungkap Wahyu Endang Setyowati, Kabid Humas Kerjasama Dalam dan Luar Negeri Asosiasi Institusi Pendidikan Tinggi Vokasi Keperawatan Indonesia (AIPViKI) yang telah mengalami proses perjalanan yang panjang sejak dilahirkannya pada 2011.

Dengan pergantian kepengurusan sesuai masa bakti, pada akhir tahun 2023 bertepatan dengan adanya pergantian kepengurusan baru di tingkat pusat dan telah terbentuk pengurus pusat AIPViKI yang baru dengan masa Periode 2023-2028. “Tentunya hal ini sangat bermakna mengingat dengan terbentuknya pengurus baru bertepatan juga dengan pergantian tahun yang menjadi awal momentum untuk menyiapkan langkah berkarya mempersembahkan program baru dan melanjutkan beberapa mimpi yang harus terus dilanjutkan”, ungkap Dosen Fakultas Ilmu Keperawatan Unissula (4/1/2024).

Masoih menurut Wahyu Endang Setyowati memasuki tahun baru 2024 ini, tentu penting mengarahkan diri untuk mencapai perubahan yang lebih positif dalam kehidupan khususnya kehidupan organisasi AIPViKI.  Di bawah kepemimpinan  Ketua Umum Dr Pramita Iriana SKp MBioMed, visi dan misi diluncurkan untuk menjadi pedoman program kerja. Resolusi tersebut telah disusun dalam kebijakan Ketua Umum AIPViKI melalui program kerja dan program 100 hari pertama masa bakti.

Menutup tulisan ini dan mencoba mengambil statemen menyambut tahun baru 2024 beliau menyampaikan hal penting terutama tentang kebersamaan dan sinergitas, yaitu  bahwa kebersamaan adalah sebuah awal untuk bersatu menuju kemajuan. Bekerjasama dan saling bersinergi adalah kunci sukses mewujudkan visi misi AIPViKI.

Dan pada akhirnya, AIPViKI bukanlah sekedar sekumpulan orang yang bekerja. Lebih dari itu, AIPViKI akan terus berusaha membawa intitusi pendidikan tinggi vokasi keperawatan untuk memesuki perkembangan Pendidikan keperawatan, di Indosesia yang kaya akan wangi prestasi dan aroma jati diri keperawatan Indonesia yang mulia.

 Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Ketepatan Tahun Baru, AIPViKI Terbentuk Pengurus Baru Periode 2023-2028"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel