-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kodim 0733/KS Kota Semarang Mengadakan Karya Bakti TNI Diarea Kampus Unissula

WhatsApp Image 2024-01-13 at 09.24.03

Gambar : Danramil Mayor Inf Rahmatullah AR SE MM Kodim 0733/KS Kota Semarang. bersama 27 Personil

Semarang, lintasone.com - Kodim 0733/KS Kota Semarang  mengadakan karya bakti TNI pada Jumat (12/1/2024) yang dilangsungkan di Unissula. Komandan Koramil, Mayor Inf Rahmatullah AR SE MM memimpin langsung kegiatan  bersih bersih area kampus diantaranya Sport Center. Sebanyak 27 personil turut berpartisipasi  dalam kegiatan tersebut.

Komandan Koramil menyampaikan bahwa menjaga kebersihan merupakan aspek penting dalam kehidupan. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah berlaku disiplin dalam setiap aspek. “Kita harus malu jika datang terlambat ketika mendatangi sebuah acara. Kedisiplinan juga sangat dibutuhkan  dalam bekerja karena tuntutan kerja saat ini semakin meningkat”, ungkapnya.

Lebih lanjut ia juga sangat senang bisa bersama sama dengan warga kampus Unissula bukan hanya dalam menjaga kebersihan, dan ketertiban juga kondusifitas Kota Semarang menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Sementara itu Wakil Rektor II Dedi Rusdi SE MSi Akt CA menyambut baik agenda Karya Bakti TNI di kampus Unissula tersebut. “Selain membersihkan kampus  agenda pagi ini bisa meningkatkan keakraban dan jalinan silaturahmi diantara TNI dan civitas akademika”, ungkapnya.

Selain membersihkan area  kampus dan para prajurit TNI juga berkesempatan mencoba lapangan tenis di area Sport Center Unissula yang berdiri megah diarea kampus Jln Raya Kaligawe KM4 Semarang.

Turut hadir mendampingi Kepala UPT Pemasaran dan Kehumasan Unissula, Dr Setiawan Widiyoko SH MH dan serta pejabat lainnya antara lain Adi Fajar Putranto SE, Darsuki SH serta Budi Rohadi SH.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Kodim 0733/KS Kota Semarang Mengadakan Karya Bakti TNI Diarea Kampus Unissula "

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel