-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Mendapatkan Gedung Baru, Kepada Sekolah SMPN 04 Bengkayang Ucapkan Terima Kasih

Bengkayang, lintasone.com - Pembangunan Gedung SMPN 04 Bengkayang melalui Dinas Perkerjaan Umum dan Penataan Ruangan ( PUPR-CK/2023) , Sumber dana DAU (Dana Alokasi Umum) Kabupaten Bengkayang dengan nilai kontraktor Rp: 5.012.000.000,00.Ta 2023. Dengan masa waktu, 105 ( seratus lima )hari Kalender melalui penyediaan jasa CV, SURYA BINTANG.

Tanggapan kepala sekolah SMPN 04 Bengkayang di Ruangan kerjanya, pada hari Senin 22 Januari 2024 saat dikonfirmasi awak media, Yulius Kepala sekolah SMPN 04 Bengkayang Menyampaikan, "adanya pembangunan Gedung Baru yang selama ini yang kami harapkan sudah terwujud,  kurang lebih 3 tahun kami mengunakan gedung sekolah suwasta untuk belajar dan mengajar, 338 murid putra dan putri didik SMPN 04 Bengkayang, ujarnya.

"Saya atas nama kepala sekolah mengucapkan terima kepada pemerintah kabupaten Bengkayang yang telah partisipasi dan memperhatikan kondisi Gedung Semak SMPN 04 Bengkayang, menjadi lebih baik dari sebelumnya. Walaupun untuk saat sekarang belum serah terima, kami yang bakal menerima manfaat dari pembangunan Gedung Baru SMPN 04 Bengkayang, "tutur Yulius.

"JB Marbun Bupati LSM LIRA kabupaten Bengkayang sangat mendukung program pembagunan SMPN 04 Bengkayang, di kelurahan sebalo, ini membuktikan Bengkayang  mantap dan SDM unggul, kerena pendidikan itu paling penting sekali untuk bisa memajukan Daerah, "ucapnya.

Ia menambahkan, keseriusan dalam penataan pendidikan yang di utamakan adalah harapan kita kepada kepala sekolah untuk menjaga dan memelihara  sekolah  yang sudah di bangun dengan Dana yang sangat  besar,  Karna dari awal pembagunan SMPN ini, kami dari LSM LIRA  selalu  mengawasi pembagunya dari pantauan kami sudah sesuai  dengan apa yang kita harapkan Demi Bengkayang Mantap, "ucapnya.

Reporter: Jemi Indrawan

0 Response to "Mendapatkan Gedung Baru, Kepada Sekolah SMPN 04 Bengkayang Ucapkan Terima Kasih"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel