-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polresta Pasuruan Merekontruksi Kasus Pembunuhan di Lakukan Dua Lokasi

Pasuruan, lintasone.com - Polres pasuruan kota merekonstruksi kasus pembunuhan pria asal Sidoarjo di jalur pantura tepatnya di dusun  mangkrengan desa sumberagung   Grati, Kabupaten Pasuruan, yang terjadi pada Senin (8/1/2024). Terungkap jika tersangka Ruslan Abdul Gani Tedjokusumo  menusuk korban sebanyak 6 kali.

Kegiatan rekontruksi  tersebut dilakukan di dua lokasi, yaitu di depan Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Kemudian di tempat kejadian perkara (TKP) di Dusun Mangkrengan, Desa Sumberagung, Kecamatan Grati.

Pada senin (8/1/2024) ,polisi menemukan fakta baru di lapangan yakni, bukan 6 kali tusukan melainkan 51 adegan pelaku  pembunuhan motif nya hutang pihutang ,ujar Kasat Reskrim Polres Pasuruan Kota, AKP Rudi Hidajanto, menyatakan bahwa rekonstruksi ini bertujuan untuk melengkapi berkas penyelidikan,
Dalam reka ulang motif pembunuhan perencanaan  terungkap 51 adegan  menggambarkan kronologi peristiwa. Mulai dari tersangka sampai korban tergeletak adapun reka ulang ini didampingi jaksa penuntut umum juga di dampingi avodkat dan tim polres pasuruan kota.(red)Nur).

0 Response to "Polresta Pasuruan Merekontruksi Kasus Pembunuhan di Lakukan Dua Lokasi"

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel