-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Rusmina Mengenalkan Pupuk Pillow BESFARM Slow Release Produksi PT BEST Kepada Masyarakat

Bengkayang Kalbar, www lintasone, com.-
Kegiatan sosialisasi dan pengadaan pupuk organik pillow Slow Relaese dari PT BANDUNG ECO SINERGY TEKNOLOGI (PT. BEST) yang dilaksanakan di Kantor Desa Tebuah marong, kecamatan ledo, kabupaten Bengkayang pada, Senin 29 Januari 2024. Berlangsung lancar dan sukses.

Acara sosialisasi yang di hadiri Mitra PT BEST dan Tim krimsus Singkawang Rusmina bersama rombongan memenuhi undangan Mitra oleh Sutinus di Desa Tebuah marong, kurang lebih dua minggu sudah bermitra.

Rusmina mengatakan kepada Team mitra untuk mengenalkan produk dari PT. BEST , pupuk organik pillow Slow Relaese, dan  Rusmina berharap, "kepada seluruh lapisan masyarakat Bengkayang terutama di Desa Tebuah marong kecamatan ledo kabupaten Bengkayang, bisa lebih mengenal produk pupuk organik pillow Slow Relaese, Yang bertujuan untuk meningkatkan produktifitas hasil pertanian tanpa merusak tatanan Agro ekosistem dan menyisakan residu pada produk pertanian yang kita budidayakan, "ujarnya 

Lebih lanjut, "Indonesia adalah salah satu negara penghasil sawit terbesar di Dunia,
berbagai upaya sudah dilakukan oleh Pemerintah, Petani maupun 
Perusahaan untuk meningkatkan hasil Produksi Kelapa Sawit, salah 
satunya dengan memberikan Pupuk yang maksimal, "jelasnya.

Masih Resmina, "Kami hadir memberikan Solusi terbaik guna meningkatkan hasil produk buah kelapa sawit dan memberikan solusi menekan biaya pemupukan dan biaya tenaga Kerja, "paparnya.

Rusmina juga menuturkan, "hasil riset para pakar sawit di Indonesia sehingga terciptalah formula khusus yang lebih maksimal memberikan kecukupan seluruh Nutrisi yang dibutuhkan Tanaman, "tuturnya.

Rusmina perwakilan dari perusahaan PT BEST, mengharapkan "kepada warga yang ingin bergabung melalui Edi Ledo di perusahaan PT BEST, agar bisa dikenal dan terkenal yang akan berpindah ke pupuk Pestisida Pebasmi, tutupnya.

Reporter: Jemi Indrawan.

0 Response to "Rusmina Mengenalkan Pupuk Pillow BESFARM Slow Release Produksi PT BEST Kepada Masyarakat "

Posting Komentar

JUAL TANAH NOL JALAN SELUAS 1595m2 BORONGAN 900JT LOKASI BANYUMAS

DPRD Kab Pasuruan Mengucapkan Memperingati Selamat Hari Lahir Pancasila

Ketua MKKS SMKN Kab Pasuruan Mengucapkan Hari Bhayangkara Ke-78

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel