-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Farmasi Unissula Salurkan Bantuan Korban Banjir Bantuan ke Demak

(21) Demak

Semarang, lintasone.com - Fakultas Farmasi Unissula mengirimkan bantuan untuk para korban banjir di Demak, Jawa Tengah pada pertengahan Februari 2024 lalu. Hal itu disalurkan oleh Unit Pengabdian Masyarakat Badan Eksekutif Mahasiswa.  Mereka menyalurkan makanan, air mineral, obat-obatan, baju bekas layak pakai, dan sejumlah uang tunai pada (16/2/2024).

Apt Erki Arfianto MPham Sci,  kepala Unit kemahasiswaan Alumni menjelaskan bahwa banjir yang melanda beberapa titik di kabupaten Demak, dikarenakan adanya tanggul yang jebol. Erki menyampaikan bahwa titik yang dituju untuk penyaluran bantuan dipusatkan di Kecamatan Karanganyar, tepatnya di Masjid Jami’ Kedung Banteng yang digunakan sebagai salah satu kamp pengungsian.

Erki didampingi oleh perwakilan Farmasi Unissula lainnya, yaitu apt Wilda Fhitriany Usman MFarm melakukan serah terima bantuan kepada perwakilan warga yakni Masrukan yang merupakan warga terdampak banjir di wilayah tersebut.  Masrukhan menyampaikan “Saya mewakili warga menyampaikan terimakasih atas kepedulian Fakultas Farmasi Unissula”, ungkapnya.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Farmasi Unissula Salurkan Bantuan Korban Banjir Bantuan ke Demak"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel