-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang bersama Forkompinda berikan 150 Kursi Roda

Lumajang , www.lintasone.com - Puluhan penyandang disabilitas dan lanjut usia (lansia) dari di Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, mendapat bantuan kursi roda untuk mempermudah dalam menjalankan aktivitas sehari - hari.

Kapolres Lumajang bersama Forkompinda Kabupaten Lumajang salurkan bantuan sosial (BANSOS) kepada warga di Kecamatan Tempursari, Rabu (28/2/2024).

Dalam kesempatan ini Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan alat bantu baik untuk warga berkebutuhan khusus maupun lansia di Kabupaten Lumajang.

“ada 150 Kursi Roda yang disalurkan kepada Penyandang disabilitas dan lansia yang mengalami stroke,”ungkapnya.

Perwira lulusan Akpol 2023 tersebut, juga mengatakan bahwa kehadiran kami untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus ini sebagai bentuk perhatian Negara terhadap seluruh masyarakat.

“kehadiran kami, forkopimda Lumajang merupakan simbol perhatian Negara masyarakat berkebutuhan khusus dan para dan lansia,”ujarnya.

Menurut beliau, masyarakat berkebutuhan khusus perlu juga difasilitasi dalam berbagai hal baik dalam fasilitas umum maupun bantuan - bantuan lain dari pemerintah.

“kami berharap bantuan ini, dapat bermanfaat bagi saudara -;saudara kita penyandang disabilitas dan lansia,”tutupnya.

Selain memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas dan lansia yang mengalami stroke, forkopimda Lumajang juga memberikan mesin kapal bagi nelayan.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang bersama Forkompinda berikan 150 Kursi Roda"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel