-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang laksanakan Sambang Tokoh Agama

Lumajang , www.lintasone.com - Berakhirnya tahapan pemungutan suara yang di selenggarakan serentak di seluruh Indonesia pada tanggal 14 februari 2024.

Guna mendinginkan suasana pasca pemungutan suara pemilu 2024, Kapolres Lumajang melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada sejumlah tokoh agama di kabupaten Lumajang.

Kali ini Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., didampingi oleh sejumlah Pejabat utama (PJU) Polres Lumajang bersilaturahmi ke kediaman KH.Dr. Mohammad Darwis, M.Pd.I, yang merupakan pengasuh pondok pesantren Kyai Syarifuddin Wonorejo Lumajang. 

"Kegiatan silaturahmi ini sebagai sarana Cooling System pasca pelaksanaan, pemungutan suara pemilu yang dilaksanakan serentak pada 14 februari lalu," Ucap AKBP Zainur Rofik, Rabu ( 21/2/2024).

Menurutnya, menjaga silaturahmi dengan para Tokoh, baik itu Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, maupun Tokoh Pemuda merupakan sebuah hal yang positif dalam menciptakan situasi Kamtibmas di sebuah wilayah pasca pemungutan suara pemilu 2024.

"Kami gandeng Semua Tokoh agar dapat menjaga kondusitas pasca pencoblosan serta pendingin suasana,"ujarnya.

Sebagai orang nomor satu di jajaran polres Lumajang, AKBP Zainur Rofik juga menjelaskan bahwa memperkuat hubungan silaturahmi dengan para Tokoh Agama merupakan bagian dari cara menciptakan suasana kondusif hingga tahapan pemilu 2024 ini selesai.

"Kami akan selalu berkomunikasi dengan para tokoh lintas agama guna terciptanya kedamaian pasca pemilu,"Pungkasnya.

Sementara itu KH. Dr. Muhammad Darwis atau yang lebih akrab di sapa dengan Gus Darwis menyampaikan rasa syukur pada pelaksanaan pesta pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, dan lancar serta kedamaian.

"Alhamdulillah, dalam pelaksanaan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan lancar, selanjutnya mari kita tetap menjaga silaturahmi antar sesama anak bangsa Indonesia,"Ucapnya.

Gus Darwis yang juga merupakan Ketua PCNU Lumajang, mengajak agar seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga merawat tali persaudaraan meski berbeda pilihan dalam pemilu 2024 ini.

"Mari tetap jaga tali persaudaraan, mari bersama sama menjaga kondusifitas pasca pemilu, dan dalam menyosong bulan suci Ramadhan,"pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang laksanakan Sambang Tokoh Agama"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel