-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Fakultas Farmasi Unissula Kolaborasi Riset dengan Malaysia

(19) Apoteker

Semarang, lintasone.com - Dekan Fakultas Farmasi (FF) Universitas Islam Sultan Agung Semarang (Unissula) melaksanakan kunjungan ke School of Pharmaceutical Sciences Universiti Sains Malaysia (16/2/2024). Dekan Dr Apt Rina Wijayanti MSc didampingi oleh  Sekretaris Fakultas Farmasi Dr Apt Naniek Widyaningrum MSc. Turut serta pula kepala Unit Kerjasama Fakultas Farmasi Apt Farroh Bintang Sabiti MFarm.

Mereka diterima oleh Dekan School of Pharmaceutical Science Prof Dr Nurzalina Binti Abdul Karim Khan dan Deputi Dekan Dr Nur Hidayah Kaz Binti Abdul Aziz. Turut menyambut para dosen dan staf kependidikan.

Prof Nurzalina memaparkan mengenai sejarah, disiplin ilmu, kurikulum, dan keunikan fakultasnya yang sudah berdiri sejak 1972 dan menjadi Kampus tertua kedua di Malaysia. Adapun,konsentrasi disiplin ilmu farmasi l dan administrasi.

Ia juga tertarik untuk meningkatkan implementasi perjanjian kerjasama dengan Fakultas Farmasi Unissula. Kerjasama terutama dalam bidang tridharma perguruan tinggi, yakni pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat.

Sementara itu Dekan Rina Wijayanti mengusulkan program kerja sama mulai di tahun 2024. Adapun fokusnya pada collaboration join research, kolaborasi publikasi, pakar reviewer jurnal farmasi serta pengabdian masyarakat. Kerjasama akan melibatkan dosen dan mahasiswa, student exchange, guest lecture.

Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Fakultas Farmasi Unissula Kolaborasi Riset dengan Malaysia"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel