-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polres Lumajang Masifkan Sambang Tokoh Masyarakat Untuk Cooling System

Lumajang , www.lintasone.com - Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Polres Lumajang Masifkan langkah-langkah preventif. Salah satu upaya nyata yang dilakukan adalah melalui kegiatan sambang tokoh masyarakat di wilayah Kabupaten Lumajang.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lumajang Akbp Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Kasihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, SH., menyampaikan menjelang semakin dekatnya pelaksanaan tahapan pemungutan suara, tentu segala potensi gangguan perlu di antisipasi, agar kondusifitas menjelang pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai. 

“Salah satu langkah preventif dalam rangka menjaga kamtibmas adalah memasifkan kegiatan sambang tokoh masyarakat, sehingga komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat dapat tetap terjaga,” Katanya.

Menurutnya, pentingnya komunikasi dengan seluruh elemen masyarakat dapat mendorong peran aktif tokoh masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga kamtibmas menjelang pemilu 2024 tetap kondusif.
 
“melalui sinergi yang baik antara kepolisian, tokoh agama, dan masyarakat, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif. Pemilu adalah momentum penting bagi negara kita, dan keamanan merupakan kunci keberhasilan pelaksanaannya,” Jelas Ipda Sugiarto pada awak media, Selasa (7/2/2024).

Selain Itu, Kegiatan Sambang Tokoh Masyarakat Juga Bertujuan Untuk Mengajak Seluruh elemen masyarakat lainnya, untuk bersama-sama menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pencoblosan pada tanggal 14 februari besok.  

“Kami Berharap Menjelang Pencoblosan Pada Tanggal 14 Februari Besok, Situasi Kamtibmas Tetap Dalam Situasi Aman Dan Kondusif,” Tutupnya.

Dalam kesempatan tersebut, tokoh agama dan masyarakat turut memberikan masukan serta komitmen untuk berpartisipasi aktif dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman. Mereka sepakat untuk bersama-sama mencegah potensi konflik dan kerusuhan yang dapat mengganggu jalannya Pemilu.

Diharapkan dari Kegiatan sambang tokoh masyarakat ini, dapat menjadi langkah konkret Polres lumajang dalam merangkul seluruh lapisan masyarakat untuk bersatu dalam menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk. 

Reporter :Atman.

0 Response to "Polres Lumajang Masifkan Sambang Tokoh Masyarakat Untuk Cooling System"

Posting Komentar

DPRD Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2024

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel