-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Sambut Ramadhan, SAKERA Santuni 30 Anak Yatim di Desa Luwuk

Pasuruan, lintasone.com - Salam Keadilan Ekonomi Rakyat "SAKERA" Card Community menggelar Santunan anak yatim di acara rutinan anggota yang  bertempat di kediaman rumah Gus Hul  Desa Luwuk, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Minggu (25/02/2024).

Dalam acara ini, dihadiri Ketua Umum SAKERA Card Comunity Pasuruan Raya, Romy dan seluruh anggota yang tergabung, juga Joyosemoyo Comunity, Kades Luwuk serta  Puluhan Anak Yatim.

Dalam sambutannya, tuan rumah Gus Hul menyampaikan, "semoga kegiatan ini mendapat ridho dari Allah SWT, dan juga kita semua dilancarkan Rizqi serta diberi keselamatan dunia dan akhirat, Amin, "ujar Gus Hul, Minggu, 25 Februari 2024.
Sementara itu, Ketua Umum Salam Keadilan Ekonomi Rakyat "SAKERA" Card Comunity, Romy mengatakan, "kegiatan santunan yang kita laksanakan hari ini bisa berkelanjutan untuk kedepannya. Dan semoga membawa berkah bagi rekan-rekan SAKERA, mulai dari pekerjaannya lancar, Rezekinya mengalir dan semua yang di inginkan bisa tercapai/dipermudah sama Allah SWT, "tutur pemuda murah senyum yang sehari - hari di panggil Romy.

Lebih lanjut ia menyampaikan, "aktifitas pada rutinan hari ini dengan menggelar Santunan anak yatim, insyaallah "SAKERA" akan lebik baik, dan dipermudah dari segala urusan. Akan tetapi jangan lupa saling mendo'akan sesama rekan dan tetap bersatu. Untuk menciptakan kekompakan semua anggota dan pengurus harus solid, serta saling berkomunikasi" "jelasnya.
Masih Romy, pada kegiatan ini, kami mewakili Pengurus dan Anggota  "SAKERA" sangat berterima kasih kepada Gus Hul, yang telah memberikan tempat untuk kegiatan santunan anak yatim ini,"pungkasnya.

Pada detik - detik memberikan santunan anak yatim, Ketua Umum SAKERA Card Comunity beserta anggota dan para tamu undangan memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim yang hadir dalam kegiatan tersebut, serta sesi foto bersama dan ramah tamah.

Kegiatan berjalan lancar, aman dan penuh kebahagiaan. (ziz).


0 Response to "Sambut Ramadhan, SAKERA Santuni 30 Anak Yatim di Desa Luwuk"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel