-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Unissula Perkuat Kerjasama dengan BEC Pare

(12) Pare PBI

Semarang, lintasone.com - Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Unissula mengadakan penandatanganan kerjasama dengan Lembaga Kursus Basic English Course (BEC) Pare, Kediri (8/2/2024). Dalam kesempatan tersebut juga diadakan dan kuliah umum pengenalan program kuliah Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL). Kegiatan ini diadakan di Ruang Garden Hall BEC Pare, Kediri.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh perwakilan BEC yang membidangi Divisi Research and Development M Fuad Al Muttaqin dan dihadiri Kaprodi, Nur Ekaningsih SPd MPd. Hadir pula perwakilan dosen Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris.

Adapun peserta dari kegiatan ini berjumlah 300 peserta yang merupakan para siswa kursus BEC. Mereka berasal dari dua kelas program yakni Training Course (TC) dan Mastering System (MS).

Mr Fu panggilan kesehariannya, menyambut baik acara yang diselenggarakan atas kolaborasi antara Prodi S1 Pendidikan Bahasa Inggris Unissula dan BEC ini. “Kami sangat mengapresiasi dan mendukung kerjasama ini. Kami berharap banyak alumni siswa kami dapat memanfaatkan program kuliah singkat RPL di prodi ini karena bekal yang mereka dapatkan sudah sangat sesuai dengan kebutuhan di prodi ini. Semoga kerjasama ini menjadi langkah awal yang baik bagi kedua belah pihak”.

Nur Ekaningsih menyampaikan, “Untuk syarat menjadi mahasiswa bagi alumni TC dan MS tentunya sudah terpenuhi mengingat mereka sudah mendapatkan banyak bekal keilmuan bahasa Inggris dari BEC. Jadi, selesai lulus dari BEC dilanjut kuliah di prodi Pendidikan Bahasa Inggris 1,5 hingga 2 tahun sudah dapat gelar S1”, ungkapnya.

Dalam era saat ini, Eka kembali menekankan bahwa legitimasi keterampilan melalui pendidikan formal hingga mendapatkan ijazah masih diperlukan sehingga mereka memiliki peluang baru untuk lebih mengembangkan karier.

 Kabiro Jateng : Andreas Sutikno.

0 Response to "Unissula Perkuat Kerjasama dengan BEC Pare"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel