-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Abdul Sukur SH Resmi Dilantik Menjadi Kabiro Suara LP - KPK Pasuruan Raya

Pasuruan, lintasone.com - Dalam rangka Peresmian Kantor dan Pelantikan Kabiro Suara LP - KPK Pasuruan Raya, H. Sukur resmi di Lantik menjadi Kabiro Suara LP - KPK Pasuruan Raya, Jum'at (8/3) bertempat di Desa Ngabar, Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Adapun yang hadir dalam kegiatan, yakni, Heri Susanto, SE, SH, MM (Pimpinan Redaksi Suara LP - KPK), Dr Zaibi Susanto , SH, MH (Pimpinan Perusahaan), Moch Geng Wahyudi, SH, M.Hum (Pimpinan Umum), Ahmad Sudirman (Pembina), H. Abdul Sukur, SH (Kabiro Suara LP - KPK Pasuruan Raya, dan Wartawan Pasuruan - Malang berserta Para undangan yang hadir.
Dalam sambutannya Pimpinan Redaksi Suara LP - KPK, Heri Susanto Mengatakan, "untuk menjadi wartawan kita harus merujuk Undang-undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers, dimana wartawan dalam mencari berita harus sesuai fakta lapangan yang kita dilihat dan yang didengar, jangan sampai apa yang kita sajikan ke masyarakat berita hoax atau opini,  untuk itu Suara LP - KPK harus lebih memahami kode etik Jurnalistik, "ujar Heri Susanto, SE, SH, MM Pimpinan Redaksi Suara LP - KPK, Jum'at(08/3).

Sementara itu, Moch Geng Wahyudi, SH, M.Hum (Pimpinan Umum Suara LP - KPK dalam sambutannya menyampaikan, 'ia berharap wartawan Suara LP - KPK bisa menjaga nama baik media, khususnya di Pasuruan Raya. Jangan lupa dengan kode etik Jurnalistik, dan jangan ada asumsi untuk menyajikan berita Kemasyarakat. Jadi untuk Kabiro harus selalu mengecek dulu rilisan dari wartawannya sebelum di kirim ke redaksi, "paparnya.

Acara selanjutnya pemberian KTA dan SK Dr Zaibi Susanto , SH, MH (Pimpinan Perusahaan), Moch Geng Wahyudi, SH, M.Hum (Pimpinan Umum) Kepada Kabiro yang baru dilantik H. Abdul Sukur, SH.
H. Syukur, SH saat di konfirmasi awak media, mengatakan, "Saya mulai dulu disuruh dijadikan Kabiro suara LP - KPK dan saya masih belum siap dan saya mendalami dulu, selanjutnya setelah saya di dukung Moch Geng Wahyudi dan sudah saya dalami jurnalistik , baru saya siap dilantik sebagai Kabiro Suara LP - KPK, "jelas H. Abdul Sukur, SH Kabiro Suara LP - KPK yang baru dilantik.

Acara berjalan lancar dan sukses, (ziz).



0 Response to "Abdul Sukur SH Resmi Dilantik Menjadi Kabiro Suara LP - KPK Pasuruan Raya "

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel