-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Menjelang Bulan Ramadhan, Warga Kecamatan Ranuyoso Menjadi Korban Pembegalan

Lumajang, www.lintasone.com — Aksi kriminalitas jalanan kembali meresahkan masyarakat di Kabupaten Lumajang Jawa Timur, hal itu itu menyusul peristiwa terjadinya pembegalan yang menimpa seorang pengendara motor di Desa Tegal Bangsri, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang pada Kamis (7/3/2024) malam.

Menurut Kapolsek Ranuyoso Lumajang ketika dikonfirmasi awak media membenarkan atas kejadian pembegalan yang telah terjadi di wilayahnya dan meminta konfirmasi lebih lanjut ke pihak Humas Polres Lumajang atas materi lebih mendalam terkait persoalan tersebut.

“Siap Mohon ijin bisa langsung bagian nya humas, iya betul,”Katanya Jumat (08/03/2024)

Sementara itu Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, S.H., ketika dikonfirmasi juga membenarkan atas kejadian begal yang telah terjadi di kawasan Tegalbangsi, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang tadi malam perkiraan pukul 20:30 WIB.

“Korban setelah kejadian langsung mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Umum (RSUD) dr Haryoto Lumajang dan mendapatkan pengawalan petugas Polres Lumajang,” Jelasnya.

Korban warga Tanggul Jember berinisial F tersebut saat ini mengalami luka bacok dibagian lengan kanan akibat berkelahi dengan kawanan begal karena memperebutkan kendaraanya yang akan dibawa kabur kawanan begal, kendaraan bermotor milik korban masih bisa diselamatkan akan tetapi korban mengalami luka dibagian tangan.

Aksi begal tadi malam hari Kamis sekitar pukul 20:30 WIB saat ini menjadi perhatian serius jajaran Mapolres Lumajang dan masyarakat diminta agar selalu waspada dimana saja dan kapan saja terlebih mendekati bulan puasa ramadhan dimana angka kejadian biasanya mengalami peningkatan tren dimana saja bukan hanya di Lumajang.

Masyarakat diminta agar tidak keluar rumah sendirian ketika malam hari ketika berkendara ditempat yang sepi dan lebih baik menunggu pengendara lain agar bisa bersama – sama serta diminta agar secepat mungkin melaporkan kejadian ke Polsek terdekat agar petugas bisa segera melakukan tindakan.

Ketika dikonfirmasi lebih lanjut upaya apa saja yang telah dilakukan petugas mendekati bulan suci ramadhan pihaknya mengaku telah melakukan patroli di setiap wilayah Polsek yang ada di seluruh Lumajang.

Reporter : Atman.

0 Response to "Menjelang Bulan Ramadhan, Warga Kecamatan Ranuyoso Menjadi Korban Pembegalan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel