-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Adanya Berita Viral Yang Mencatut Dirinya, Kapolsek Purwosari Buka Suara

Pasuruan, lintasone.com - Adanya pemberitaan di beberapa media Online & Cetak terkait dugaan Kapolsek Purwosari Markus dan menerima uang damai dari istri tersangka narkoba.

Beberapa awak media, pada hari Selasa(26/3) melakukan silaturahmi ke Polsek Purwosari serta sekaligus konfirmasi kepada Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto ,SH, terkait berita viral yang mencatut dirinya.

Sambil menunggu buka Puasa, awak media ngobrol panjang bersama Kapolsek Purwosari, hingga pada waktunya awak media konfirmasi terkait berita viral tersebut.

Selanjutnya Kapolsek Purwosari AKP Hudi Supriyanto, S.H buka suara dan  mengatakan, "saya itu diajak konsultasi warga kecamatan Purwosari bernama Eva dimana suaminya tertangkap narkoba, lalu Eva bercerita, bahwa dirinya mau minta tolong kepada yang namanya Opick untuk membantu suaminya, kemudian saya memberitahu, "Hati-hati kalau menyerahkan uang, jangan mengasihkan uang ke sembarang orang, "ujar Kapolsek Purwosari.

Lanjut, "jadi saya tidak pernah menjanjikan akan membebaskan tersangka Dianto suami Eva yang sedang ditahan di Polres Pasuruan, "papar Kapolsek Purwosari.

Selain itu Kapolsek menjelaskan, "uang itu masih berada di tangan Opick teman Eva istri Dianto bukan ditangan saya, "jelasnya.

Masih Kapolsek Purwosari, AKP Hudi Supriyanto, S.H menambahkan, "saya itu memberitahu Eva agar hati-hati kalau kasihkan uang, bukan saya yang menerima uang, "ujarnya.

"Bila ada berita yang mengatakan saya Markus dan menerima uang Rp. 30.000.000.00,-(Tiga Puluh Juta Rupiah), itu tidak benar, "tutup AKP Hudi Supriyanto, S.H, Kapolsek Purwosari, (ziz).


0 Response to "Adanya Berita Viral Yang Mencatut Dirinya, Kapolsek Purwosari Buka Suara"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel