-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Cegah Kriminal, Tim Khusus Polres Lumajang Patroli Malam Hari

Lumajang, www.lintasone.com - Adanya kasus pencurian sapi, perampasan maupun pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya di wilayah Lumajang, tetap menjadi perhatian Polres Lumajang. Utamanya Tim Khusus melakukan patroli menggunakan sarana sepeda motor dengan persenjataan lengkap, Jumat (15/3/2024).

Patroli Tim Khusus yang di komandani Ipda Supyan Hadi beranggotakan 7 personel, dengan sasaran daerah-daerah rawan kejahatan, jalan raya jauh dari pemukiman penduduk, diantaranya wilayah hukum polsek Padang, Gucialit, Kedungjajang dan Klakah serta daerah lain yang tidak luput dari rute patroli. 

Dalam kegiatan patroli, Tim Khusus memeriksa kendaraan baik roda empat maupun roda dua, barang-barang bawaan serta identitas pengendara.

"Jika dalam pemeriksaan diketemukan kendaran yang mencurigakan, pengendara tidak dapat menunjukkan dokumen kendaraan, tanpa plat nomor, nomor rangka dan nomor mesin rusak, diamankan ke Polres Lumajang guna pemeriksaan lebih lanjut. Termasuk balap liar dan perang sahur juga tidak luput dari sasaran Tim Khusus," ungkap Ipda Supyan. 

Ipda Supyan mengatakan kegiatan patroli juga bersinergi dengan anggota Polsek Jajaran, Koramil Jajaran serta dengan SDK (Satgas Keamanan Desa), guna mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan.

"Kami akan terus meningkatkan patroli rutin malam hari, untuk menekan terjadinya angka tindak kriminalitas di wilayah kabupaten Lumajang, hingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan Polisi di malam hari," tegasnya. 

“Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian menjaga Harkamtibmas, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Cegah Kriminal, Tim Khusus Polres Lumajang Patroli Malam Hari"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel