-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Ranuyoso Bagikan Takjil Gratis

Lumajang, www.lintasone.com  - Polsek Ranuyoso membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Ranuyoso, Jumat (15/4/2024). 

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi mengatakan, pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa," kata Iptu Imam Soepardi. 

Menurutnya, Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

"Kami berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis dapat membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi," Tuturnya. 

Selain membagikan takjil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk sama-sama menekan angka kriminalitaskriminalitas. 

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah," Pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Ranuyoso Bagikan Takjil Gratis"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel