-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Festival Musik Patrol Tahun 2024 Dilepas Langsung Oleh Pj Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lumajang

Lumajang, www.lintasone.com — Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni melepas secara langsung sebanyak 14 grup peserta Festival Musik Patrol Tahun 2024, dari depan Masjid Agung KH. Anas Mahfudz di Jalan Alun-Alun Barat, Sabtu (23/3/2024) malam.

Dalam sambutannya, Indah Wahyuni memberikan apresiasi kepada Takmir dan Remaja Masjid Agung KH Anas Mahfudz yang telah menyelenggarakan Festival Musik Patrol tahun 2024 di bulan Ramadan.

“Antusias masyarakat Kabupaten Lumajang malam ini sangat luar biasa. Mudah-mudahan tahun depan kita bisa menyelenggarakan festival musik patrol lebih baik dan lebih besar lagi, serta bisa membuat nama Kabupaten Lumajang bisa lebih dikenal oleh masyarakat di luar Lumajang,” ujarnya.

Selanjutnya, ia meminta agar Pemerintah Kabupaten Lumajang bisa melakukan pembinaan kepada peserta musik patrol, karena musik patrol dinilainya tidak hanya bisa dilaksanakan pada bulan Ramadan saja, tetapi juga bisa meningkatkan kreativitas dari para generasi muda didalam meningkatkan seni budaya.

“Festival musik patrol ini selain mengusung seni budaya, tetapi juga melakukan siar agama karena disepanjang pelaksanaan ini juga digemakan sholawat nabi. Semoga ini bisa membawa keberkahan dan kesejahteraan pada Kabupaten Lumajang, sekaligus bisa mengajak generasi muda untuk lebih mencintai dan meningkatkan keimanan,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Festival Musik Patrol Tahun 2024 Dilepas Langsung Oleh Pj Bupati dan Forkopimda Kabupaten Lumajang"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel