-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

Lumajang, www.lintasone.com - Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K  memimpin pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional 2024 di halaman Mapolres Lumajang, Senin (18/3/2024).

Upacara Bendera hari Kesadaran Nasional diikuti Pejabat Utama Polres Lumajang, anggota Polres Lumajang dan ASN.

Dalam sambutanya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik menyampaikan, bangsa Indonesia telah melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota Legislatif di tingkat pusat, Provinsi dan Kabupaten/kota untuk periode 2024-2029.

"Kita dapat merasakan bagaimana suhu politik semakin hari semakin meningkat dan banyak diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat tanpa mengenal status sosial, waktu dan tempat," ujarnya.

Sebagai selaku aparat negera dan Pemerintah untuk senantiasa melakukan upaya-upaya penanganan yang bijaksana, berkeadilan dan tetap mengayomi masyarakat.

"Semua itu harus kita lakukan karena NKRI adalah harga mati, rasa cinta tanah air adalah hal yang utama dan kepentingan masyarakat tidak sebanding dan berada di atas kepentingan pribadi, kelompok maupun golongan," terang Rofik.

Dalam kesempatan ini, Kapolres berharap kepada seluruh peserta upacara dan apartur pemerintahan dalam semua tingkatan yang ada di Kabupaten Lumajang, agar senantiasa mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan.

'Marilah senantiasa kita mengingat dan menyadari bahwa persatuan dan persaudaraan adalah diatas segala-segalanya. Perbedaan pilihan merupakan sesuatu yang pasti terjadi dan kita bisa kita hindari," jelasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel