-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolsek Yosowilangun Bagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim

Lumajang, www.lintasone.com – Anggota Kepolisian Sektor Yosowilangun Polres Lumajang Jawa Timur menggelar kegiatan bagi takjil dan santunan anak yatim, Jumat (23/3/2024).

Takjil dibagikan kepada warga yang melintas di depan MAPOLSEK, sementara pemberian santunan anak yatim, dilakukan di dalam aula setempat, dipimpin Ketua Ranting Bhayangkari diikuti pengurus.

Kapolsek Yosowilangun AKP Samsul Hadi S.H M.H berkata, kegiatan dilaksanakan sebagai bentuk implementasi kepedulian POLRI ditengah bulan penuh berkah Ramadhan 1445 H.

”Harapannya, kegiatan ini akan berdampak baik. Merawat silaturahmi antara kepolisian dengan masyarakat. Serta santunan yang diberikan pada anak yatim, akan membuahkan berkah dan manfaat pada sesama,” kata Kapolsek.

Menurut Kapolsek, di bulan suci Ramadhan ini, banyak kesempatan untuk beramal dan melakukan kebaikan terhadap sesama. Bahkan menjalankan ibadah puasa tak hanya menahan haus dan lapar saja tetapi bisa menahan hawa nafsunya.

“Kegiatan serupa juga kerap dilakukan diwaktu sebelumnya,” katanya akan melakukan berkesinambungan dan berkala.

“Penyampaian atau imbauan untuk tetap saling menjaga hubungan baik demi terciptanya situasi yang nyaman, juga dilakukan,” imbuhnya.

Penerima santunan, khususnya anak yatim merupakan hasil pendataan yang sebelumnya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setempat.

“Sudah selayaknya mereka sama – sama tersenyum berkat kepedulian atau uluran tangan dari kita. Ini merupakan komitmen kami untuk terus menghadirkan sisi manfaat bagi masyarakat setempat,” sebut perwira alumni Secapa ini.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolsek Yosowilangun Bagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel