-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Kapolres Lumajang Bersama Jajarannya Silaturahmi ke Ketua AKD di Padepokan

Lumajang, www.lintasone.com - Program Soko Guru, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik S.I.K bersama jajarannya silaturahmi ke ketua AKD (Asosiasi Kepala Desa) di Padepokan, desa Kebonagung, kecamatan Sukodono, kabupaten Lumajang, Sabtu (24/3/2024). 

Dalam kunjungan silaturahmi tersebut, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik S.I.K didampingi Wakapolres Lumajang, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim dan dan Kabagops serta Kasubsi Pidm Sihumas.

Dalam kegiatan soko Guru, Kapolres Lumajang bertatap muka dengan Ketua AKD Suhanto, menyampaikan pesan kamtibmas dan untuk kembali mengaktifkan siskamling untuk menekan pencurian hewan dan pencurian motor. 

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik melalui Kasubsi Pidm Sihumas, Ipda Sugiarto mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi Polri dengan para tokoh masyarakat guna mewujudkan kondusifitas kamtibmas.

"Dalam kunjungannya, kapolres berpesan kepada ketua AKD untuk menyampaikan kepada kepala desa untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di desa masing - masing dengan bekerja sama terhadap Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa binaanya," Ungkap Ipda Sugiarto. 

Ipda Sugiarto menyampaikan, bahwa sinergitas antara Polri bersama seluruh elemen warga masyarakat wajib terjaga sehingga apabila ada potensi gangguan kamtibmas yang ada di tengah - tengah warga dapat segera diatasi.

"Hasil silaturahmi dengan ketua AKD, Kapolres juga meminta untuk mengaktifkan kembali SKD untuk mengantisipasi Curat dan Curwan di wilayah masing - masing," Ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Kapolres Lumajang Bersama Jajarannya Silaturahmi ke Ketua AKD di Padepokan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel