-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Launching Dua Gerai Warung TPID Telah Resmi Dibuka Oleh Pj. Bupati

Lumajang, www.lintasone.com - Kilas Nusantara — Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni melaunching dua Gerai Warung TPID di dua kecamatan yaitu Koperasi Pedagang Pasar Rukun Abadi Pasirian dan Koperasi Baskara Jaya Berkah Yosowilangun, Kamis (7/3/2024). Kedua warung TPID itu diharapkan mampu menjadi salah satu solusi terkait meningkatknya harga bahan pokok terutama beras.

“Kami menggagas adanya warung TPID, ini salah satu solusi untuk ibu-ibu karena warung TPID ini menjual dengan harganya relatif terjangkau, harga beras tidak lebih dari harga eceran tertinggi,” ungkapnya.

Dijelaskan Yuyun sapaan akrab Pj. Bupati Lumajang, warung TPID juga merupakan penyeimbang harga bahan pokok di pasar. Kedepan, tidak hanya beras tapi juga bahan pokok lainnya.

“Ini penyeimbang harga untuk di pasar, nantinya akan kami sediakan juga bahan pokok seperti telur, sayuran juga kita lihat nanti progresnya,” pungkasnya.

Di sisi lain, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lumajang, Muhammad Ridha menyampaikan bahwa warung TPID sudah menjadi salah satu rencana pemerintah sejak beberapa waktu lalu, namun lantaran proses yang cukup panjang, akhirnya baru terealisasi di awal bulan Maret ini.

“Akhirnya di Lumajang kita mampu merealisasi warung TPID, awalnya rencananya hanya satu, tapi salah satu koperasi di Yosowilangun juga siap, maka akhirnya kita launching dua tempat,” ujarnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Launching Dua Gerai Warung TPID Telah Resmi Dibuka Oleh Pj. Bupati"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel