-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pelajar SMP Asal Lumajang Sukses Raih Medali Emas Kapolri Cup 5

Lumajang , www.lintasone.com  - Seorang pelajar asal Kabupaten Lumajang sukses meraih prestasi kejuaraan tingkat Nasional dengan menyabet medali emas dalam rangka Taekwondo Kapolri Cup 5 Tahun 2024 yang berlangsung di Gor POPKI Cibubur, Jakarta Timur.

Dalam kejuaraan nasional (Kejurnas) Taekwondo Kapolri Cup 5 tahun 2024 yang berlangsung mulai tanggal 1-4 Maret 2024 tersebut mengantarkan Dimas Aditya Putra Yudha Pratama menjadi juara dan meraih medali emas.

Dimas Aditya Putra Yudha Pratama merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 1 Sukodono sukses membawa pulang medali emas dari 23 peserta untuk kategori kelas kadet Prestasi (M-48kg).

Dimas Aditya Putra Yudha Pratama menyampaikan terima kasih dan rasa syukurnya atas torehan prestasi yang berhasil diraihnya.

"Medali emas ini saya persembahkan untuk orang tua, pelatih, guru-guru saya dan juga teman-tema saya," ungkap Adiyta menahan haru.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K melalui  Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto, S.H menuturkan, Dimas Adiyta juara Taekwondo di prestasi tingkat Nasional tentu sangat membanggakan sekali karena mengharumkan nama baik Kabupaten Lumajang di tingkat nasional.

"Kejuaraan tingkat nasional adalah salah satu ajang yang sangat penting dan bergengsi, dimana ajang tersebut secara tidak langsung merupakan pemberian penghargaan dari Kapolri," terang Ipda Sugiarto.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pelajar SMP Asal Lumajang Sukses Raih Medali Emas Kapolri Cup 5"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel