-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polsek Pasirian Dialogis Cegah Aksi Kejahatan Rampok Di Toko Emas

Lumajang, www.lintasone.com - Upaya memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwiliyah Pasirian, sekaligus mencegah pelaku kejahatan beraksi, pada siang hari, Polsek Pasirian melaksanakan patroli dialogis di pertokoan emas, Jumat (15/3/2024).

Patroli di toko emas di wilayah Pasirian ini  guna mencegah terjadinya perampokan toko emas.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto memberikan himbauan Kamtibmas kepada pemilik dan karyawan toko emas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dengan banyaknya modus kejahatan yang saat ini semakin berkembang.

"Kami menghimbau agar selalu waspada terhadap seseorang yang dianggap mencurigakan, terutama para pembeli perhiasan dihimbau untuk selalu hati-hati dan tidak memakai perhiasan terlalu mencolok sehingga mengundang pelaku kejahatan," ucap Agus Sugiharto.

Ia menyampaikan patroli dialogis yang dilakukan, selain untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan juga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

"Kami juga menghimbau kepada pemilik toko mas, demi keamanan barang daganganya (emas) dapatnya memperhatikan faktor keamanan dengan memasang teralis serta pemasangan CCTV guna memudahkan pengungkapan jika terjadi tindak pidana di tokonya," ujarnya.

Kapolsek menambahkan Patroli objek vital dilakukan secara rutin demi terciptanya situasi aman, nyaman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pasirian.

"Kegiatan ini kami laksanakan secara rutin sebagai upaya cipta kondisi diwilyah hukum Polsek Pasirian agar tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polsek Pasirian Dialogis Cegah Aksi Kejahatan Rampok Di Toko Emas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel