-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Patroli Tim Sus Polres Lumajang Antisipasi Kriminalitas

Lumajang, www.lintasone.com - Kasus perampasan dan pencurian sepeda motor maupun kejahatan lainnya yang terjadi di wilayah kabupaten Lumajang menjadi perhatian pihak kepolisian, meminimalisir hal tersebut, Tim Khusus melakukan patroli hunting dan melakukan penindakan, sepeda motor yang tidak dilengkapi dengan dokumen kelengkapan kendaraan, Kamis (14/3/2024).

Tim Khusus berjumlah 7 personel melakukan patroli wilayah Kota, Tekung, Sukodono, Jatiroto, Klakah dan Kedungjajang. 

Dalam kegiatan patroli, polisi melaksanakan pengecekan terhadap pengendara sepeda motor yang diduga membawa senjata tajam dan pengendara sepeda motor protolan tanpa dilengkapi plat nomor serta identitas pengendara. 

"Dalam pengecekan pengendara sepeda motor tidak ditemukan barang yang berbahaya dan mencurigakan," ungkap Dantim 1 Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Pasetya 

Ipda Novandy mengatakan, patroli rutin dilakukan guna antisipasi 3C dan kejahatan lainnya seperti perampasan maupun kejahatan lainnya. 

"Kami akan terus meningkatkan patroli rutin baik siang maupun malam hari, untuk menekan terjadinya angka tindak kriminalitas di wilayah kabupaten Lumajang, hingga masyarakat, merasa nyaman berkendara" tegasnya. 

Menurut Ipda Novandy, aksi perampasan sepeda motor maupun pencurian sepeda motor harus segera dicegah, baik dari segi pengamanan kunci atau lo­kasi penyimpanan kendaraan. Bila lokasi penyimpanan kendaraan lebih aman, maka akan mempersempit ruang gerak para pelaku khususnya roda dua.

Kegiatan balap liar pada sore hari dan perang sarung, setelah sholat Subuh, tidak luput dari pemantauan Tim Khusus.

“Kami himbau kepada masyarakat, agar lebih berhati-hati jika berkendara pada malam hari dan agar semua ikut berperan menjaga keamanan dan yang terpenting selalu waspada,” katanya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Patroli Tim Sus Polres Lumajang Antisipasi Kriminalitas"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel