-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pj Bupati Lumajang Setelah Terima Catatan Strategis LKPJ Tahun 2023

Lumajang, www.lintasone.com.
- Pemerintah Kabupaten Lumajang, Jawa Timur berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan saran dan masukan yang tertuang dalam catatan strategis Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) 2023. 

Hal itu, dimaksudkan guna menetapkan visi terwujudnya masyarakat Lumajang yang berdaya saing, makmur dan bermartabat.  

"Atas rekomendasi ini, saya beserta seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Lumajang berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan berdasarkan saran dan masukan yang tertuang didalam catatan strategis," kata Pj Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) dalam Rapat Paripurna II DPRD Lumajang, di Gedung DPRD, Senin (25/3/2024). 

Rapat Paripurna II kali ini, dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lumajang, Eko Adis Prayoga, dengan mengusung agenda Penyampaian Catatan Strategis Terhadap LKPJ 2023, Persetujuan Dewan Terhadap LKPJ 2023, Penyerahan Catatan Strategis Kepada Pj Bupati Lumajang. 

Yuyun mengungkapkan, bahwa Nota Penjelasan Atas LKPJ tahun 2023 telah disampaikan pada Jumat (1/3/2024) lalu. 

Menurutnya, penyampaian LKPJ Bupati 2023 merupakan bagian dari siklus rutin penyelenggaraan pemerintahan daerah untuk secara transparan dan akuntabel, penyampaian informasi atas kebijakan dan hasil penyelenggaraan pemerintahan di tahun 2023. 

"Patut kita syukuri bersama dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan kontribusi, baik secara langsung maupun tidak langsung, terutama kepada segenap anggota DPRD Lumajang," jelasnya. 

Ia juga menyampaikan terimakasih atas rekomendasi berupa catatan-catatan strategis yang berisikan saran, masukan dan atau koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan selama tahun anggaran 2023. 

"Saya selaku Pj Bupati Lumajang sangat menghargai dan memaknai rekomendasi yang disampaikan sebagai wujud kepedulian dan kesungguhan dari segenap Anggota DPRD dalam memperhatikan kinerja penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Lumajang," pungkasnya. 

Reporter : Atman.

0 Response to "Pj Bupati Lumajang Setelah Terima Catatan Strategis LKPJ Tahun 2023"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel