-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Pj Bupati Lumajang dan Jajaran Forkopimda Hadiri Kampus Expo

Lumajang, www.lintasone.com — Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni menghadiri kegiatan Campus Expo Ramadhan #4 yang digelar oleh Istitut Agama Islam (IAI) Syarifuddin Lumajang, di Lantai 2 GM Plaza Lumajang, Minggu (24/3/2024) malam.

Dalam sambutannya, Indah Wahyuni mengapresiasi Kampus IAI Syarifuddin yang telah menggelar kegiatan Campus Expo Ramadhan, karena kegiatan tersebut menjadi suatu wadah yang dibangun oleh Kampus IAI Syarifuddin agar lebih dikenal oleh masyarakat baik di Lumajang maupun dari luar Lumajang.

“Tentunya para orang tua dan calon mahasiswa ingin mengetahui secara langsung apa yang dipunyai oleh IAI Syarifuddin. Karena itu, kegiatan ini adalah suatu wadah agar lebih dikenal oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, bagi pemerintah sinergi dan kebersamaan dengan dunia pendidikan sangat dibutuhkan, karena pemerintah punya tugas dalam menyiapkan generasi-generasi muda yang unggul.

“Menyiapkan generasi-generasi yang unggul, kami pemerintah harus saling mendekatkan dan bersinergi dengan dunia pendidikan,” ungkapnya.

Selanjutnya, ia berharap generasi muda di Kabupaten Lumajang memiliki paham dan fasih ilmu pengetahuan dengan pondasi keimanan dan ketaqwaan, agar nantinya generasi muda mempunyai daya juang dan percaya diri dalam mengahadapi masa depan.

“Kita tidak mau generasi muda yang mudah putus asa, kita membutuhkan generasi-generasi yang mempunyai gairah untuk tumbuh dan berkembang. Kita siapkan generasi muda di Kabupaten Lumajang yang memiliki daya juang dan percaya diri dalam meraih masa depan,” imbuhnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Pj Bupati Lumajang dan Jajaran Forkopimda Hadiri Kampus Expo"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel