-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Polisi Lumajang Amankan Taraweh Pertama Di Bulan Ramadhan

Gambar : Anggota Polisi Polres Lumajang Dalam Melaksanakan Pengamanan Sholat  Taraweh Dibulan Ramadhan

Lumajang , www.lintasone.com – Memasuki bulan suci Ramadhan,anggota Polres Lumajang lakukan pengamanan sholat taraweh di sejumlah masjid di wilayah Kabupaten Lumajang,senin (11/3/2024)

Dalam kesempatan ini, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., mengungkapkan bahwa memasuki bulan suci ramadhan, pihaknya sudah menugaskan personel untuk mengamankan jalanya taraweh di seluruh Masjid di seluruh wilayah Kabupaten Lumajang.

"kami sudah perintahkan, Kapolsek jajaran agar koordinasi dengan para kepala desa untuk memberdayakan SKD (Satgas Keamanan Desa) bersama-sama dengan petugas Polsek mengamankan jalannya sholat taraweh," terangnya.

AKBP Muhamad Zainur Rofik menjelaskan, tujuan pengamanan saat sholat teraweh ini untuk antisipasi curanmor dan kriminalitas lainnya.

"Tujuannya untuk antisipasi curanmor saat sholat taraweh berlangsung, sehingga tercipta situasi aman dan masyakat dapat melaksanakan sholat taraweh dengan tenang dan khusuk," tuturnya.

Selain melaksanakan pengamanan sholat taraweh, Polres lumajang juga melakukan patroli bugah-bugah sahur.

"Dibulan Suci Ramdhan yang penuh ampunan ini mari bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang damai dan menyejukan," pungkasnya.

Kapolres lumajang juga menghimbau kepada masyarakat Lumajang agar tetap selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama bulan puasa, sehingga kesucian bulan Ramadhan tetap terjaga sampai dihari yang fitri.

Reporter : Atman.

0 Response to "Polisi Lumajang Amankan Taraweh Pertama Di Bulan Ramadhan"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel