-->

LINTAS ONE

MEDIA ONLINE - WWW.LINTASONE.COM - FAKTA BERTANGGUNG JAWAB DAN PROFESIONAL - IKUTI TERUS BERITA TERBARUNYA

Timsus Polres Lumajang Periksa Pemuda Sedang Nongkrong

Lumajang , www.lintasone.com - Guna mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Team Khusus Polres Lumajang melakukan patroli sore hari menjelang berbuka puasa di sepanjang Jalan Lintas Timur, Desa Boreng, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang, Senin (18/3/2024).

Disela-sela patroli, polisi juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas kepada anak muda yang sedang nongkrong.

Selain  itu, Timsus 2 Polres Lumajang juga melakukan pemeriksaan terhadap para remaja yang sedang nongkrong. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan tidak ditemukan senjata tajam dan miras maupun barang-barang berbahaya lainnya.

Dantim 2 Polres Lumajang Ipda Supyan Hadi melalui Kasi Humas Ipda Sugiarto mengatakan Patroli Tim Khusus 2 tersebut bertujuan untuk mengurangi keresahan warga yang kerap menemukan adanya aksi kriminalitas.

Ipda Sugiarto menjelaskan, Kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap hari dengan tujuan mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam hari seperti begal, geng motor, tawuran, balap liar dan gangguan kamtibmas lainnya.

"Kami akan terus meningkatkan patroli rutin setiap hari, untuk menekan terjadinya angka tindak kriminalitas di wilayah Kabupaten Lumajang, hingga masyarakat merasa nyaman dengan keberadaan Polisi di malam hari," tegasnya. 

Ia menuturkan, Ini semua juga membutuhkan peran serta masyarakat dalam menjaga situasi tetap kondusif, dimana Masyarakat dapat berperan aktif dan ikut mendukung Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas, seperti menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Kemudian, melaporkan ke Pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan.

“Kami himbau kepada masyarakat untuk tetap bersinergi dengan Kepolisian menjaga Harkamtibmas, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif,” pungkasnya.

Reporter : Atman.

0 Response to "Timsus Polres Lumajang Periksa Pemuda Sedang Nongkrong"

Posting Komentar

SMKN Kabupaten Pasuruan Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445H

Pemda Kabupaten Pasuruan Himbau Larangan Peredaran Rokok Ilegal

Ketua dan Anggota MKKS Kabupaten Pasuruan Mengucapkan HPN 9 Februari 2014

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel